tidak berkategori

Giat Jumat Curhat  Kapolsek Nabire Barat Sambangi Dusun Banyuwangi Bumi Raya Distrik Nabire Barat

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Nabire – Bertempat di Dusun  Bayuwangi kampung Bumi Raya Distrik Nabire Barat dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Polsek Nabire Barat, Jum’at (12/05/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Nabire Barat IPTU HARSYAD SABBE RETY yang diikuti oleh Ketua RT dusun Banyuwangi / Ketua kelompok Tani Bapak Poniren   Kampung Bumi Raya Distrik Nabire Barat.

“Kapolsek Nabire mengatakan ada beberapa keluhan dari ketua RT / Ketua kelompok Tani Dusun Bayuwangi Kampung Bumi Raya yaitu Meraknya kejadian pencurian di dusun banyuwangi, hama  yang mengakibatkan hasil panen tidak maksimal, harga obat semprot hama yang naik mengakibatkan harga  hasil panen warga menurun dan untuk kebutuhan pupuk berasal dari Subsidi Pemerintah.

“Terkait dengan meraknya pencurian Kami dari Polsek Nabire Barat  akan meningkatkan patroli di jam – jam rawan, ” jawab Kapolsek Nabire barat

“Kapolsek Nabire Barat melalui kepala kampung Bumi Raya akan berkordinasi sehingga pemerintah daerah melalui dinas pertanian dapat memberi bantuan obat- obatan dan pupuk, ” tambah Kapolsek Nabire Barat. (FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id