BeritaDaerahDuniaHukumHUKUMInvestigasiNasionalPolriTNI

karyawan PT. MTT Di Ilaga terkena tembakan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB)

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _ ILAGA -Telah terjadi penembakan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) bertempat di dekat Tugu Kampung Kago Distrik Ilaga Kabupaten Puncak sabtu 12/02/2022.

Korban inisial G S karyawan PT. MTT terkena tembakan di rusuk kiri hingga tembus rusuk kanan atas . kejadian tersebut di saat membawa Truk dengan temannya menuju Kampung Kago distrik ilaga kabupaten puncak.

Setelah menerima Menerima laporan, Kepolisian mengevakuasi korban ke Puskesmas Ilaga, serta melakukan pengejaran terhadap para pelaku,ujarnya.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH membenarkan kejadian tersebut , korban an. G S. saat ini masih dalam keadaan sadar dan sedang di rawat di Puskesmas Ilaga. Rencana besok korban akan di evakuasi ke Timika.

Untuk diketahui sebelumnya pada pagi hari Pukul 07.35 WIT Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) menembaki Anggota Paskhas yang berada di Bandara Aminggar Ilaga, Kabupaten Puncak.ungkapnya.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH menambahkan  menyayangkan hal seperti bisa terjadi, karena TNI-Polri selalu berupaya melaksakan kegiatan dengan penuh kedamaian. Akan tetapi Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) masih saja melakukan aksi kekerasan terhadap TNI-Polri dan Masyarakat.

TNI-Polri akan melaksanakan penindakan tegas terukur terhadap pelaku pelanggar hukum apalagi melakukan kekerasan menggunakan senjata api,tegas Kamal,(FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id