tidak berkategori

kedua belak pihak Akhirnya sepakat berdamai terkait perselisihan Di SP 1 Legari

Share
kedua belak pihak Akhirnya sepakat berdamai terkait perselisihan Di SP 1 Legari

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Nabire – Pertemuan kedua belah pihak perselisihan warga yg terjadi di sp 1 Distrik Legari berakhir Damai selesai secara Kekeluargaan, Nabire Papua Tengah pada hari Senin 28 Agustus 2023 Polres Nabire.

Pertemuan para pihak ini dihadiri juga oleh Bupati Nabire dan forkopimda Nabire serta para Tokoh Masyarakat dan Keluarga kedua Belah Pihak. “Ujar Kapolres Nabire”

Kapolres Nabire menyebutkan “Hasil dari pertemuan hari ini memiliki hasil yang baik yaitu para pihak berbesar hati saling meminta maaf dan saling memaafkan, karena menurut keterangan dari kedua belah pihak bahwa menyadari kejadian tersebut ialah murni karena kesalah pahaman”

“Dalam pertemuan tersebut juga disampaikan oleh para pihak bahwa permasalahan ini tidak ada kaitannya dengan permasalahan lain atau konflik-konflik sebelumnya. Dengan adanya pertemuan hari ini maka perselisihan yang terjadi di legari beberapa waktu yang lalu sudah di anggap selesai ” ucap para pihak

“Kita tidak ingin kesalahpahaman ini menjadi pemicu tersebarnya konflik yang ada, kesepakatan hari ini telah diselesaikan secara kekeluargaan” tegas keluarga pihak korban

Diharapkan dengan telah disepakatinya perdamaian oleh keduabelah pihak hari ini maka tidak ada lagi permasalahan di kemudian hari, dan tidak ada lagi pihak pihak lain yg memanfaatkan kejadian ini dengan maksud dan tujuan tertentu. Dan dalam pertemuan tersebut telah diserahkan bantuan dana kepada pihak korban” tutup Kapolres (RED)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id