BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriSosialTeknoTNI

PPWI di mata Kepala Humas Polri “IRJEN POL DRS RONNY F.SOMPE,SH,MH

Share

Busurnabire.id _ Jakarta wawancara langsung dengan  IRJEN POL DRS RONNY F.SOMPE,SH,MH kepala Humas Polri yang di bagikan di Grup Whatsapp oleh ketua PPWI  Wilson Lalengke,S.pd,M.Sc,MA  Jumat 22/08/2021

IRJEN POL DRS RONNY F.SOMPE,SH,MH  Mengatakan Kami menyadari bahwa lautan informasi yang beredar di media. Memang cukup  deras media cetak, Media elektronik, media online dan juga media social. Dengan kehadiran PPWI sebagai persatuan pewarta warga Indonesia yang mengelola warga masyarakat umum, untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan journalisme dimana warga masyarakat  bisa menjadi jurnalis, untuk memberikan informasi kepada instansi pemerintah.

Pada media yang ada media cetak Media elektronik Media online, saya kira humas Polri juga membutuhkan informasi seperti itu. Sangat jelas difisi humas polri dan seluruh jajaran fungsi humas Polri di Polda Polda sampai tingkat Polsek itu sangat pasti menguntungkan dalam arti positif saling mendukung saling memberikan informasi “ungkapnya

Kepala Humas Polri Pun mengatakan Hal-hal yang tidak bisa kita peroleh melalui  anggota polri bhabinkamtibmas anggota Bintara pulbaket intelijen yang ada di Polsek itu mungkin bisa berkaloborasi dengan PPWI  artinya Bagaimana Sinergi yang bisa diciptakan sehingga komprehensif.

Kumpulan informasi untuk disampaikan kembali kepada masyarakat secara luas itu memang perlu adanya suatu kepedulian yang saling berkontribusi yang artinya sama sama jemput bola sama-sama pro aktif dan sejajar tidak ada yang lebih tinggi di antaranya dan semua melaksanakan kegiatan dengan penuh keikhlasan untuk tukar menukar informasi dengan semua ini untuk kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia bagaimana kita mengamankan negarakesatuan republic Indonesia ini dengan kita bersatu bersenergi dalam mengelola informasi”tutupnya (FN)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id