BeritaDaerahPolri

Pansus DPRD kab. Dogiyai lakukan pertemuan dgn team Irwasda polda Papua membahas laporan pengaduan penembakan sdr Yulianus tebay.

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – MAPIA . Bertempat di kantor Distrik Mapia irwasda polda Papua KOMBES POL ALFRED PAPARE, SIK bersama team melakukan pertemuan dgn pansus DPRD kab. Dogiyai, Tokoh masyarakat dan keluarga korban utk membahas laporan pengaduan penembakan sdr. YULIANUS TEBAY (27/03/2023)

Hadir dalam pertemuan tersebut selain team irwasda polda Papua dan pansus DPRD kab. DOGIYAI hadir pula Kapolres Dogiyai bersama PJU polres dogiyai, Tomas, toga todat dan keluarga korban. Pertemuan tersebut dilakukan utk menindak lanjuti laporan pengaduan dari Pansus DPRD Kabupaten Dogiyai utk menindak tegas pelaku penembakan sdr YULIANUS TEBAY yg terjadi pada tgl 21 Januari 2023 di kampung Gopouya Distrik Mapia.

Dalam pertemuan tersebut ketua Pansus DPRD kab. dogiyai sdr. YUSAK ERNES TEBAI meminta agar kasus ini diselesaikan secara terang terangan dan juga meminta polda utk melakukan pemeriksaan sesuai dgn tugasnya krn nanti akan ada pemeriksaan dari komnas HAM.

Pada kesempatan yg sama Irwasda polda Papua KOMBED POL. ALFRED PAPARE, SIK sebagai pimpinan tim menyampaikan beberapa hal, ” sy datang kesini bersama team berdasarkan laporan keluarga korban yg di dampingi pansus DPRD kab. Dogiyai. Laporan tersebut diatasi bapak Kapolda sehingga kami di perintahkan datang ke sini ( Mapia kab. Dogiyai). Kami memang sdh ada laporan dari polres Dogiyai terkait hal tersebut namun karena ada laporan ke polda jd laporan polda yg kami gunakan. Lebih lanjut Irwasda polda Papua meminta kepada pansus utk dapat menghadirkan saksi saksi yg di butuhkan oleh petugas.

Pada kesempatan yg sama kapolres Dogiyai KOMPOL SARRAJU, SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yg hadir dalam pertemuan tersebut utk sama sama merangkul sebagaimana penyampaian pak Irwasda polda Papua utk memberikan situasi yg aman di kabupaten Dogiyai lebih khusus di Distrik Mapia. (Adm)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id