BeritaDaerah

Seorang Pria Tenggelam Disekitar Yaur Nabire

Share

NEWS.BUSURNABURE.ID_ NABIRE. Tenggelam seorang pria yang bekerja di Bagan (Nelayan) di sekitar Yaur. Berinisal M.Pukul 18:30 sore. Kamis 3 November 2022.

Awak media mengkonfirmasi ke pemilik Bagan (perahu penangkap ikan) yang berdomisili di jalan Yan Mamoribo Smoker Ancu mengatakan betul Anak buah tersebut tengelam sekitar pukul 06:30 Wit. Umur sekitar 25 tahun asal Sulawesi Selatan,Memakai switer warna Hitam celana pendek warna Putih.

Ancu pemilik Bagan Risky jaya menjelaskan Kronologis kejadian sehabis angkat barang (Es Batu)dari perahu ke bagan mau mengikat tali perahu Anak buahnya inisial M tersebut tiba tiba kejan kejan dan terjatuh lurus kedalam air laut (tenggelam) hingga tidak muncul kembali. Rekan kerja di Bagan Risky jaya berusaha mencari namun hingga sekarang belum ditemukan.

Pemilik Bagan (perahu Penangkap Ikan) Ancu juga sudah melaporkan kejadian Polsek Nabire Kota.

Awak media menghubungi via telpon Koordinator Basarnas Nabire Tri Joko Lalang buana mengatakan dari pihak Polsek Nabire kota sudah menginformasikan adanya seorang laki laki tenggelam di sekitar Pulau Yaur Anak buah Bagan (Perahu penangkap ikan) pukul 18:30 Wit. Berhubung cuaca tidak mendukung disekitar Pulau Yaur besok pagi sekitar pukul 07:00 Wit pagi Akan menuju di TKP bersama personil. Malam ini persiapan peralatan dan stanby personil serta menjaga stamina di Pos Basnas Sanoba ” Tutup Tri.(FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id