BeritaBudayaDaerahDuniaEventNasionalPolriSosialTNI

WAKAPOLDA PAPUA Bersama Program KOTEKA Silaturahmi Ke Mesjid AL-MUBARAK Kabupaten Paniai

Share

Busurnabire.id _ PANIAIĀ  -Pada hari Minggu tanggal 20 Juni 2021, Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Si., melaksanakan silahturahmi bersama Tokoh dan umat muslim di Masjid Al-Mubarak Enarotali Kabupaten Paniai.

Silahturahmi Wakapolda Papua itu, dikemas dalam program unggulan Polda Papua yang diistilahkan dengan sebutan KOTEKA (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) yang mana merupakan pengembangan dari Program Kapolri yaitu PRESISI dan Binmas Noken Polri Ops Nemangkawi untuk merangkul serta menjalin hubungan baik dengan para tokoh-tokoh di Papua dengan maksud untuk mewujudkan katibmas di papua yang aman dan damai.

Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Si., melaksanakan pertemuan dengan tokoh dan umat muslim yang mana pertemuan tersebut belansung dengan suasana sejuk penuh keakraban.

Wakapolda Papua dalam kesempatannya mengatakan, sebagai wakil Kepala Kepolisian Daerah Papua, saya berpesan kepada Bapak-bapak semua untuk bersama-sama kita menjaga Kamtibmas yang aman dan damai di Kabupaten Paniai ini.

Kita tidak tahu kedepanya mungkin lima tahun lagi atau sepuluh tahun lagi, Kabupaten Paniai ini akan menjadi sebuah Kabupaten yang berkembang pesat seperti Kota Jayapura dan Kota-kota lain di Indonesia, untuk itu mari dengan ibadah kita, kita mendoakan agar Kamtibmas di Kabupaten Paniai ini selalu aman dan damai.

Selain itu, saya menitipkan pesan agar para anggota Polri yang menjalankan ibadah di Masjid Al-Mubarak Enarotali, Kabupaten Paniai ini selalu dijadikan teman dan saudara sehingga bersama-sama menjaga Sitkamtibmas yang aman dan damai demi mendukung Pemerintah daerah Kabupaten Paniai dalam membangun Paniai yang maju.(Red)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id