BeritaDaerahDuniaEventNasionalOlahraga

PERSINTAN Intan Jaya Disponsori RPM 70 Juta Diliga 3 Papua

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _NABIRE Penyerahan Dana sponsor Dari PT. Rajawali Papua Megatrans (RPM)  Untuk Klub PERSINTAN Intan Jaya dan pemberian Plakat cendra mata Dari Manajemen PERSINTAN Intan Jaya untuk PT. Rajawali Papua Megatrans (RPM) Kamis 29/9/2022 bertempat di Cafe AIMAN 88 jalan Yos Sudarso Nabire Papua.

Salah satu perusahaan penerbangan yang melayani penerbangan ke Intan Jaya, PT. Rajawali Papua Megatrans, memberikan sponsor kepada tim sepakbola dari Kabupaten Intan Jaya, Perintan Intan Jaya. Sponsor berupa uang tunai senilai 70 juta rupiah diberikan dalam rangka mendukung Persintan berlaga di Liga 3 Zona Papua tahun 2022 ini.

Direktur Utama PT. Rajawali Papua Megatrans (RPM) Arif R. Effendi Menjelaskan bahwa PT. Rajawali Papua  Megatrans adalah Perseroan Terbatas yang Beroperasional untuk kegiatan penerbangan berjadwal dan tidak berjadwal dengan Kantor Pusat di Kab. Nabire. Daerah utama yang dilayani saat ini dari Base Operasional Nabire dan Timika adalah Penerbangan menggunakan pesawat Carravan C-208B dengan tujuannya ke Kab. Intan Jaya yang ibukotanya Sugapa.

Perusahaan Kita juga melakukan pendekatan-pendekatan lain kepada masyarakat dan pihak Pemda Kabupaten Intan Jaya melalui Bidang Olah Raga dengan menjadi salah satu Sponsor Club Sepak bola kebanggaan Kab. Intan Jaya yaitu PERSINTAN  untuk membangun bakat dan minat pemuda pemudi melalui kegiatan Olahraga.

Sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari di semua kalangan. Selain itu, sepak bola juga cabang olahraga yang sangat kompetitif dan memiliki semangat sportivitas. Sama halnya dengan PT. Rajawali Papua Megatrans yang saat ini memiliki tujuan menjadi Perusahan Penerbangan yang Bukan Hanya di Kenal di Kab. Intan Jaya Tetapi juga di Seluruh Nusantara, khususnya di Tanah Papua. Jadi kami rasa hal ini sangat tepat sekali jika PT. Rajawali Papua Megatrans dapat bersinergi dengan PERSINTAN INTAN JAYA melalui kegiatan yang sangat positif ini. Terlebih lagi Tujuan Penerbangan Kami saat ini yang Terbanyak melayani tujuan Kab. Intan Jaya dan nama PERSINTAN yang sangat mewakili masyarakat INTAN JAYA. Sehingga sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk memajukan persepakbolaan khususnya di Intan Jaya.” Ucap Arif R. Effendi.

Sebagai Direktur Utama PT Rajawali Papua Mega Trans (RPM), Beliau mengatakan bahwa Langkah Berani Menaruh Sumbangsih dan Bekerjasama ini karena siapa lagi kalau bukan kita sebagai Perusahaan yang beroperasi di Intan Jaya, jangan hanya Berharap Untung tapi Sumbangsi untuk daerah setempat juga harus dipikirkan.

Direktur Utama PT. Rajawali Papua Megatrans (RPM) Juga berharap Kerjasama ini bisa membangun dan meningkatkan semangat pemuda Kab. Intan Jaya Khususnya Club sepak bola PERSINTAN dalam Ajang kompetisi di Liga 3 Papua. Semoga kedepan bisa masuk di Liga 2 dan selanjutnya bisa ke ajang Nasional lainnya untuk mewakili Provinsi Papua.Ujarnya.

 

Dilanjutnkan Henes Sondegau, ST. Menejer PERSINTAN Intan Jaya Mengatakan saya atas nama manajemen serta pemain Persintan Intan Jaya mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Rajawali Papua Megatrans yang sudah jadi sponsor PERSINTAN Intan Jaya .

Sejak PERSINTAN Intan Jaya  berjalan sejak 2013 ini adalah Baru Pertama Kali Dari Pihak perusahaan yang mensponsori , Manajemen PERSINTAN Intan Jaya Mengucapkan banyak terima kasih untuk Pihak PT Rajawali Papua MegaTrans (RMP) Dan Manajemen juga tak lupa berterima kasih kepada Yoakim Mujizau,S.STP sebagai Tokoh pemuda intan Jaya yang selalu memberikan semangat,Motifasi serta spirit untuk Generasi Intan Jaya Khususnya  untuk pemain PERSINTAN Inta Jaya yang akan berlaga di kompitisi Liga 3 Papua ini.

HENES SONDEGAU, ST Menejer PERSINTAN Intan Jaya Juga menjelaskan Terkait PT Rajawali Papua MegaTrans (RMP) menjadi sponsor Kami tidak luput dari kerja Keras Pemerhati Generasi Pemuda Intan Jaya Yoakim Mujizau,S.STP yang mana mempertemukan Manajemen PERSINTAN dengan Direktur Utama PT Rajawali Papua MegaTrans (RMP) .

PT Rajawali Papua MegaTrans (RMP) ini sangat membantu kita dalam Generasi pemuda Intan Jaya , Khusunya dalam bilang Sepakbola diman menjadi salah satu Sponsor dalam Kompetisi Badai Cartenz yang kami Gelar di Nabire

“Perusahaan ini sudah memberikan sponsor sejak kami membuat pertandingan Badai Cartenz Cup. Dan ini yang kedua kali diberikan sponsor. kita sekarang dapat suntikan dana 70 juta rupiah. Saat gelar kejuaraan disumbang 25 juta rupiah dari perusahaan ini. Di Liga 3 saat ini selain pemerintah daerah, RPM ini juga telah menjadi sponsor. Harapan saya kedepan, bukan saja di sepakbola, perusahaan menjadi terbaik buat kami, terus menjalin hubungan kerjasama di bidang-bidang lain,” ujar.Henes.

Ditempat Yang sama Tokoh Pemuda Intan Jaya Yoakim Mujizau,S.STP Menyampaikan terkait PT Rajawali Papua MegaTrans (RPM) Menjadi sponsor PERSINTAN Intan Jaya waktu pertama juga Pihak PT Rajawali Papua MegaTrans (RMP)  membantu pada saat Liga Badai Cartenz yang dilaksanakan di Nabire , dilapangan terlihat Spanduk RPM (PT Rajawali Papua MegaTrans ). Ini adalah  yang kedua kalinya ikut memberikan sumbangsi lagi Dalam mensponsori PERSINTAN Intan jaya Dalam berlaga di Kompetisi Liga 3 Papua. Ini adalah contoh baik yang di lakukan Pihak PT Rajawali Papua MegaTrans dalam mendukung Klub Kebanggaan Intan Jaya dalam kanca persebakbolaan.

Yoakim Mujizau,S.STP  tokoh intelektual Intan Jaya juga mengatakan Pengusaha pengusaha lain harusnya melihat apa yang dilakukan  PT Rajawali Papua MegaTrans (RMP)  karena Hal ini sangat Positif dalam bekerjasama di kabupaten Intan Jaya. Tidak hanya mereka membawa uang dari Kab Intan Jaya ke luar tetapi mereka harus membangun daerah sekaligus memberdayakan masyarakat , dalam pembangunan bersama pemerintah kab Intan Jaya. Karena ikut mensponsori Club PERSINTAN Intan Jaya adalah Bagian dari Memberdayakan masyarakat Intan Jaya. Sebagai pihak ketiga tidak hanya menerima Tetapi Perusahan perusahan yang bekerja di Kab Intan Jaya juga Harus ada timbal baliknya untuk pengembangan Generasi Kab Intan Jaya Kedepan. “jelas Yoakim.

Yoakim Mujizau,S.STP  Juga sebagai Pemerhati Kab Intan Jaya berharap Agar pengusaha pengusaha atau kontraktor yang semuanya bekerja dikab Intan Jaya  Mari kita sama sama memberikan kotribusi dalam pengembangan pemuda kab Intan Jaya menjadi Sponsor untuk Club kebanggaan Kita yaitu PERSINTAN Intan Jaya dalam mengikuti Kompetisi Liga 3 Papua ini. Agar PERSINTAN bisa mengharumkan nama daerah kita kab Intan Jaya baik itu dalam berlaga Di daerah tingkat Regional,Nasional bahkan Sampai  Internasional Kiranya TUHAN mengizinkan semua itu akan terjadi.Tutup Yoakim.(FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id