BeritaDaerah

Bentuk kepedulian terhadap destinasi wisata Babinsa Kwatisore bersama masyarakat perbaiki Fasilitas Wisata

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Yaur ~ Salah satu bentuk kepedulian terhadap destinasi wisata, anggota Koramil 1705-03/Kwatisore bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan perbaikan fasilitas sarana dan prasarana wisata pantai Sowa. Agar menjadi destinasi wisata yang indah dan menarik di Distrik Yaur, Kab. Nabire Provinsi Papua Tengah. Sabtu 16/9/2023.

Kegiatan ini untuk memperbaiki,menjaga dan merawat sarana dan prasarana yang ada di pantai sowa sebagai destinasi wisata yang indah untuk mendukung Program pemerintah daerah demi kesejahteraan warga binaan di bidang ekonomi serta memajukan sumber daya alam yang akan menjadi potensi untuk memajukan wilayah binaan.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap destinasi wiasata yang ada wilayah binaan. Salah satunya membantu perbaikan sarana dan prasarana seperti jembatan, Wc agar dapat siap di pakai pengujung nantinya. Merupakan sebagai bentuk dukungan dan tanggung jawab serta sebagai aparatur kewilayahan memberikan kontribusi untuk memajukan pariwisata demi meningkatkan perekonomian warga masyarakat binaan.

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memberikan motivasi yang positif kepada masyarakat serta rasa tanggung jawab dan kebersamaan dalam menjaga dan merawat setiap fasilitas sarana dan prasarana yang ada di Pantai Sowa. Harapannya Pantai Sowa bisa menjadi destinasi wisata yang indah dan menarik yang bisa menarik pengunjung sampai di manca negara.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id