BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriSosialTNI

KASAT BINMAS Imbau Masyarakat Kampung HONELAMA DUA Tidak Mudah Terprovokasi Berita HOAX

Share

Busurnabire.id _ Jayawijaya – Pada hari Selasa tanggal 06 Juli 2021, Dalam rangka Ops Bina Waspada Matoa-2021, Kasat Binmas Polres Jayawijaya AKP Harbani Paruki, S.Sos, MAP selaku Kasat Gas Ops menyambangi masyarakat di Kampung Honelama Dua, Distrik Wamena Kota.

Dalam kunjungannya tersebut Kasat Binmas menemui Kepala Suku Korneles Huby dan kelompok pemuda Kampung Honelama Dua sembari membagikan bantuan berupa Sembako.

Kasat Binmas mengajak dikelompok tani ini Kepala suku dapat selalu bekerja-sama dengan Kepolisian untuk mengingatkan kepada masyarakatnya tidak terlibat dari kelompok-kelompok yang mempunyai paham yang bertentangan dengan hukum dglengan tidak mempercayai berita-berita Hoax (Berita Bohong) sehingga dapat terprovokasi melakukan kegiatan yang melanggar hukum.

Harapan kami untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas dilingkungannya sehingga dapat bekerja mengolah lahan kebun dengan nyaman dan aman. Tidak lupa pula perlu kami ingatkan untuk menjaga kesehatan dan dapat meneruskan kepada masyarakatnya yang lain untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dimana virus corona masih meningkat dan mencapai 134 kasus di Kabupaten Jayawijaya.

Disisi lain Kepala Suku Korneles Hubi selaku Kordinator kelompok tani Aiwerek Honelama Dua mengucapkan berterima kasih atas kunjungan dari Polres Jayawijaya di tempat kami dengan memberikan untuk mengingatkan dan masukan serta imbauan Kamtibmas kepada warga kami.

Terimakasih untuk mengingatkan tentang kesehatan kami berkaitan dengan penyebaran virus corona,dan kami serta warga kami dapat mengikuti arahan pemerintah dengan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.(red)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id