BudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalOtomotifPolriTNI

TEKAN ANGKA CURANMOR, POLSEK MUARA TAMI GELAR RAZIA

Share

Busurnabire.id _   Jayapura – Pada hari Selasa tanggal 8 Juni 2021, bertempat di Pertigaan Pantai Holtekam Distrik Muaratami Kota Jayapura telah dilaksanakan kegiatan razia guna mencegah maraknya pencurian kendaraan bermotor.

Kegiatan razia dipimpin langsung oleh Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH dan melibatkan 20 personel Polsek Muara Tami.

Kapolsek Muara Tami ketika dikonfirmasi mengatakan, razia yang dilakukan guna mencegah maraknya pencurian bermotor di wilayah Distrik Muaratami Kota Jayapura, dalam pelaksanaan razia ini difokuskan pada pemeriksaan fisik kendaraan yang dicurigai motor hasil curian.

Kendaraan yang ditemukan tanpa dilengkapi surat-surat kelengkapan bermotor diamankan guna dilakukan proses penilangan. Dari hasil razia, kami berhasil mengamankan 10 unit kendaraan bermotor dan satu buah sajam.

Razia berlangsung aman dan lancar, semoga apa yang kami lakukan dapat mencegah tindak pidana Curanmor yang marak terjadi dan tindak kriminal lainnya yang dapat meresahkan masyarakat. (FN)

galeri foto

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id