tidak berkategori

Patroli Siang Hari, Personel Polres Dogiyai Cegah Gangguan Kamtibmas

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Kigamani-Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, agar tetap aman dan kondusif, Personil Polres Dogiyai menggelar patroli siang hari pada waktu-waktu rawan dengan sasaran komplek pertokoan, obyek vital seperti kantor pemerintahan, pemukiman penduduk, dan sentra kegiatan masyarakat. Senin (11/09/2023).

”Kita rutin melakukan kegiatan patroli di siang hari dengan sasaran patroli di area pasar Moanemani, Pertokoan dan perbankan yang ada di area pasar di Kab. Dogiyai”

Melalui Kasat Samapta Ipda Yusuf H. Apiem., S.Th ,menjelaskan, dengan patroli rutin ini bisa mencegah pelaku kriminal untuk melakukan tindakan kejahatan dan menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyakara ,ungkap nya.

”Kita juga menghimbau kepada warga masyakarat yang berbelanja agar selalu waspada dan tetap menjaga keamanan bersama dalam menciptakan sitkamtibmas yang kondusif,” ucapnya.

Kasat Samapta juga menyampaikan kepada warga masyarakat untuk tidak segan melaporkan apa bila menemukan atau melihat sesuatu kejadian yang mengganggu situasi kamtibmas.

”intinya ,agar masyarakat jangan sungkan untuk melapor setiap kejadian tindak pidana yang terjadi di wilkum polres Dogiyai,” pungkasnya

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id