BeritaDaerahPolri

Gelar Jumat Curhat Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H Mendengar Keluhan Masyarakat

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Kigamani – Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H bersama Kapolsek Kamuu Ipda Fredik E. Demetouw memimpin jalannya Jumat Curhat yang bertempat di Penjagaan SPKT Polres Dogiyai . Jumat 24 Maret 2023 Siang.

“Program Jumat Curhat sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi,” ujar Kapolres Dogiyai

Keluhan Masyrakat melalui Kepala Distrik Kamuu Maxsimus Dogomo dalam hal ini mengharapkan untuk pihak Keamanan khususnya Polres Dogiyai untuk menghentikan Perjudian di Kabupaten Dogiyai

Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H menanggapi Keluhan Bapak Kepala Distrik Maxsimus Dogomo dengan menghimbau kepada Kepala Distrik dan warga Masyarakat sekalian bahwa Polri hadir dan akan melakukan perhentian perjudian yang terjadi di Kabupaten Dogiyai.

“Saya juga mengajak kepada seluruh Tokoh Masyarakat untuk mengambil langkah dalam menghimbau masyarakatnya agar tidak bermain Judi. sesuai dengan cara dan kapasitas kita masing-masing,”Tutup Kapolres Dogiyai (Adm)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id