Berita

Perkuat Sinergitas 3 Pilar Pemerintahan, Kodim 1705/Nabire Gelar Olahraga Bersama TNI-POLRI,PNS Dan Para SKPD Kabupaten Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Nabire ~ Menindaklanjuti perintah dari Komando Atas,Kodim 1705/Nabire gelar olahraga bersama dengan TNI segarnizun Nabire,Polri,PNS dan SKPD Se Kabupaten Nabire.

Kegiatan ini dipimpin oleh Mayor Inf Almutaqin S.A.P.M,M (Kasdim 1705/Nabire) dan turut hadir Ismail Djamaluddin (Wakil Bupati Kab Nabire), AKBP I Ketut Suarnaya SH.SIK,MH (Kapolres Nabire), Letkol Inf Justus Bernard Mara (Danyonif RK 753/AVT), Yedivia Rum SH,MH (Kajari Kab.Nabire)
5) Kapten CPM Siswanto (Dansub POM Nabire), Kapten Cba Masduki Daeng (Dantepbek Nabire), Kapten Cba M.Lukman (Kaminvet Nabire),Lettu Ckm Nasry (Kapolkes Nabire) serta diikuti sekitar kurang lebih 150 orang.

Sebelum olahraga dimulai,Kasdim 1705/Nabire memberikan pengarahan bahwasanya,kegiatan ini baru pertama kita laksanakan adapun tujuannya untuk kesehatan dan kebugaran tubuh kita agar selalu terjaga. Kegiatan ini dilaksanakan juga untuk mempererat hubungan antara kita sehingga saling mengenal satu sama lainnya serta untuk meningkatkan sinergitas dan kebersamaan TNI-POLRI, PNS dan Para SKPD Se Kabupaten Nabire.

Olahraga ini supaya badan kita semakin sehat dan segar,serta menunjang jika badan sehat dapat mendukung dalam bekerja serta bagi yang berat badannya over bisa ideal kembali. Kita harus bisa membagi waktu dan bisa menyempatkan untuk berolahraga karena kesibukan masing masing dalam bekerja,ucap Kasdim 1705/Nabire

Kegiatan olahraga bersama akan dilaksanakan setidaknya sebulan sekali. Dan tempatnya akan berpindah pindah,jika hari ini di Kodim mungkin bulan depan bisa di Polres maupun di Pemda. Harapannya supaya kita semua bisa akrab satu sama lain dan bisa mengenal instansi lain serta bisa saling tegur sapa jika bertemu di tempat umum,pungkas Kasdim.

Kegiatan dilanjutkan pelaksanaan pemanasan yang dipimpin oleh serka didin (Anggota kodim 1705/Nbr). Selanjutnya dilanjutkan pelaksanaan senam SKJ 88 yang dipimpin oleh Sertu Salim Lagamba (Anggota Kodim 1705/Nbr). Dan untuk pendinginan di lanjutkan dengan jalan santai mengelilingi santel ban lapangan sapta Marga Kodim 1705/Nbr. Kegiatan Olahraga bersama selesai berjalan dengan aman dan lancar.(Adm)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id