BeritaDaerahDuniaHukumHUKUMInvestigasiNasionalPolriTNI

Dua Tahanan KKB Puncak Dikirim Ke Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _ NABIRE .Dua Anggota KKB Tahanan Puncak Dikirim Ke Nabire Kamis 03 Maret 2022. Menggunakan Pesawat Susi  Air, Yang Di kawal Kasat Reskrim Polres Puncak Dan 1 anggota Reskrim Puncak.

Sementara itu kasat Reskrim Polres Puncak IPDA Muhammad Indra Prakoso Mengatakan Dua Anggota tersebut Berinisial I.T 21 tahun ,N.W  27 tahun. Yang mana penangkapan akan di jelaskan oleh Kapolres Puncak . Serta dua anggota KKB tersebut dikirim ke Nabire berdasarkan wilayah kerja Kejaksaan negeri yang menaungi kabupaten puncak.

Dua tahanan  anggota KKB puncak saat ini, berada diruang tahanan Polres Nabire untuk pemeriksaan lanjutan.

Kasat Reskrim Polres Puncak IPDA Muhammad Indra Prakoso menjelaskan sesuai wewenang dan Rana kasat reskrim polres puncak hari ini pertanggal 3 maret 2022 membawa dua tersangka yang mana terkait beberapa kejadian di puncak terutama di ilaga. untuk yg lebih mendetail kami belum bisa memberikan keterangan semua wewenang Kapolres Puncak . Dua anggota KKB tersebut dikirim ke Nabire berdasarkan wilayah kerja Kejaksaan Negeri Yang menaungi Kabupaten Puncak dua tahanan anggota KKB Puncak saat ini berada di ruang tahanan Polres Nabire untuk pemeriksaan lanjut “Tutup Indra. (FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id