tidak berkategori

SETIAP UMAT KRISTEN,WAJIB MENGHAGAI KEMATIAN TUHAN YESUS DI KAYU SALIB

Share

News,BusurNabire.id Setiap dari kita sebagai Umat yang percaya kepada Yesus Kristus,Kita wajib mengetahui dan Memahami bahwa Tuhan Yesus mati untuk dosa-dosa kita.Tetapi jika kita tidak pernah mengerti dan memahami bahwa mengapa Tuhan Yesus harus mati untuk dosa-dosa kita,tentu kita akan kesulitan untuk mengerti betapa berharganya dan indahnya pengorbanan dan Penderitaan Tuhan Yesus kepada kita Orang-orang berdosa.

Tuhan Yesus telah membuat sebuah jalan dimana tadinya sudah tidak ada jalan, dan Dia telah membuka sebuah pintu dimana tadinya sudah tidak ada cara untuk masuk Surga.

Kita sudah tidak memiliki hak atas diri kita sendiri lagi. Jika kita telah ditebus, berarti Yesus telah membeli kita. Dia membeli kita dengan darahnya. Jika dia telah membeli kita, maka kita bukan lagi milik kita sendiri. Tetapi Kita menjadi miliknya.

” Ketika kita belum mengenal Kristus kita hidup dalam pelanggaran. Hukum Allah tidak berarti bagi kita. Allah tidak berarti bagi kita. Kita tidak peduli pada firman Allah, atau pada isi Alkitab, atau pada gereja, dan oleh karena itu, kita juga tidak peduli pada orang lain. Kita menegakkan aturan pribadi kita masing-masing. Seandainya kita bisa menghindari hukum buatan manusia, kita juga akan menolak hukum buatan manusia. Kita ingin menegakkan aturan pribadi kita sendiri. Akan tetapi Kristus menebus kita dari segala kejahatan; baik dari kejahatan yang berupa pelanggaran dalam bentuk cara hidup maupun hasil dari cara hidup yang jahat itu.

” Dan dengan kasih karunia dan kuasanya, jika kita bisa mendapatkan gambaran tentang tujuannya maka setidaknya kita bisa berusaha agar tujuan dari kematiannya itu dapat terwujud di dalam hidup kita. Demikianlah, kita beralih dari urusan pemahaman emosional akan kematian Yesus, menuju kepada definisi aktif yang nyata tentang tujuan dari tindakan itu. Dan saya yakin bahwa hal ini akan lebih menyenangkan hati Tuhan. Jadi tujuan kita sekarang adalah untuk mengetahui untuk apa Yesus mati bagi kita? Dan bagaimana saya bisa, dengan pertolongan Allah, mewujudkan tujuan itu di dalam hidup saya.

( Opini Martinus Dumupa ?

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id