BeritaBudayaDaerahEventNasional

KONFERENSI YANG KE-VI KLASIS KAMUU TIMUR, KORDINATOR DOGIYAI SIAP AKAN MENGGELAR.

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Dogiyai, Busur Nabire.id –Gereja Kemah Injil ( Kingmi )di Tanah Papua Klasis Kamu Timur, Kordinator Dogiyai.siap akan gelar konferensi ke- XI Tahun 2022 dengan melibatkan Umat 22 Jemaat yang ada diklasis Kamuu Timur.

Aten Tebai,Amd,S.Pd,M.Pd. selaku bendahara Konfrensi ke-VI Klasis Kamuu Timur mengatakan,pihanya sudah buka pendaftaran peserta dari sejak doa bulanan di jemaat efata Dabaa 02/04/22 hingga sampai hari Senin,11/04/22 sedang berlangsung ini.

 

Lanjut Bendahara, untuk peserta resmi’yang sudah mendaftar adalah sejumlah 55 peserta keatas.dengan ketegori yang berbeda yakni kategori pertama, adalah Peserta yang akan membeli Dengan Topi,Tas,Baju,Buku tulis dan Bolpen itu dikenakan biaya Rp.270.000 ribu rupiah dan ketegori yang kedua, adalah peserta yang akan ikut ibadah Konfrensi dan makan Sneck,Makan siang dan makan malam saja itu dikenakan Rp.150.000 ribu rupiah”, Katanya ketika ditanya.

 

” Kami panitia juga sudah diwajibkan kepada ke-5 bakal calon Klasis Kamuu Timur untuk mereka juga wajib dibeli Kartu Peserta Konfrensi Klasis Kamuu Timur yang ke-VI.

 

Kesempatan yang pula, Selaku sekertaris Yance Agapa, S.Pd menyampaikan proses kesiapan dan persiapan untuk atributnya,dimulai dari sejak bulan Februari 2022 hingga Senin,11 April 2022 hari ini.jadi,tahapan pembuatan Topi,Baju,Tas, Notebook, Paduan Konfrensi,Kartis Peserta semua berjumlah 300 Lebih.

 

Masih lanjut,selama kami membuat semua atribut ini,kami telah lewat beberapa tahapan yaitu tahapan Perencanaan, tahapan Kesepakatan Antara panitia pelaksana, tahapan Pemesanan bahan , tahapan pembelian Atribut yang bisa beli, tahapan Pembuatan,Tahapan Penyelesaian dan tahapan pengambilan Atribut ini,”Ungkapannya sekertaris Yance Agapa ketika diwawancarai dari Sekretariat Panitia Konfrensi Klasis Kamuu Timur yang ke-VI pada hari Senin,11 April 2022.”

 

” Apabila atribut yang kami telah buat ini, nanti kelebihan berarti kami siap akan menjual kepada Para umat ke-22 Jemaat yang ada Klasis Kamuu Timur atau kami jual sama orang luar supaya kami tidak akan dirugikan hasil usaha dan hasil keringat kami.tutupnya sekertaris badan Pengurus klasis merangkap Sekertaris Konfrensi Klasis Kamuu Timur.

 

Selanjutnya, ketua panitia Andreas Goo,S.Ip juga menambahkan bahwa kesiapan dan persiapan kami panitia sudah lebih 2 bulan. sehingga itu,saya selaku ketua panitia pelaksana sangat Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Sekertaris, bendahara dan Seksi-seksi yang mana telah berpartisipasi dalam kesiapan dan persiapan kami.ini.

 

” Untuk soal bama, kami panitia sudah membagikan tiga kelompok tanggung jawab masing-masing.jadi Konferensi hari pertama, Bamanya ditanggung oleh Kelompok Besak.kemudian hari kedua, ditanggung oleh kelompok Sandrak. lalu hari terakhir ditanggung oleh kelompok Abednego.untuk itu selama Konfrensi 3

( tiga ) hari ini, kami panitia siap akan Kontrol semua Persiapan Bamanya.apabila kelompok mana yang kurang berarti kami panitia siap akan melengkapinya.

 

” Ketua panitia juga sangat merasa kesedihan dan merasa kasihan terhadap umat kelompok mesak yang telah antar Sayur-sayuran,Kayu Bakar,Batu Bakar,Ubi Jalar dan lainya dalam keujanan.

 

“ Kami meminta kepada semua Jemaat harus terlibat untuk terus dukung agar kegiatan Konfrensi Klasis Kamuu Timur yang ke-VI. berjalan dengan baik, dan semua peserta bisa sesuaikan dan terlibat hal ini semata mata untuk kemuliaan nama Tuhan.maka ke-22 jemaat yang ada Klasis Kamuu Timur mari kita sukseskan,” Harap ketua panitia dalam penutupannya.

 

( Martinus Dumupa )

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id