BeritaBisnisDaerahHukumInvestigasiKesehatanNasionalPolriTNI

POLRES MAMBERAMO RAYA MENGAMANKAN MIRAS TAK BERTUAN DI KAPAL KM. CANTIKA 77

Share

News.Busurnabire.id _Mamberamo Raya – Pada hari Jumat tanggal 21 Januari 2022, Demi menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, personil Gabungan TNI – Polri yang pimpin langsung oleh Wakapolres Mamberamo Raya Kompol Jubelina Wally SH. MH. melaksanakan Razia saat kapal penumpang tiba di Distrik Mamberamo Tengah, Kabupaten Mamberamo Raya.

Pada giat tersebut turut hadir Danramil Kapten Inf. Sumarno, Kapolsek Mamberamo Tengah Iptu. Catur Orien, Kasi Propam Aiptu. Lutfi Salim dan personil Polres Mamberamo Raya.

Saat Kapal KM. Cantika 77 dari Kota Jayapura bertujuan Kab. Mamberamo Raya beserta penumpang dan barang bawaan di periksa, di temukan karton yang di lapisi karung berwarna hijau berisikan puluhan botol miras yang tidak bertuan.

Wakapolres Mamberamo Raya membenarkan bahwa betul di temukan puluhan botol miras di atas Kapal KM. Cantika 77 dan sementara pelaku belum di temukan.

untuk sementara pelaku masih dalam lidik dan saya akan menindak tegas kepada oknum yang berusaha menyelundupkan dan menjual miras, mereka takdir tau dampak negatif tersebut, apa yang akan terjadi pada generasi muda kita dan situasi kamtibmas di Kab. Mamberamo Raya.

Selain itu juga Wakapolres menambahkan bahwa kita jerat dengan Undang-Undang Perda yang berlaku di Kabupaten Mamberamo Raya.(FN/Red)

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura,

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id