BeritaDaerahDuniaNasionalPolriTNI

Kebakaran dua tempat dalam Dua Hari di kab.Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _NABIRE. Dua Hari berturut-turut Kebakaran Terjadi Di Nabire . Pertama Minggu 27 Maret 2022 Di jln Ampera Nabire tempat Reparasi Jok Arema Habis dilalap Api.Kedua Hari Senin 28 Maret 2022 Kembali terjadi kebakaran Di jln Merdeka, Kebakaran hebat diperkirakan terjadi pada pukul 20.30 WIT, tepat di depan SMA Adhi Luhur , Senin ( 28/03/2022).

Pantauan Awak media api mulai membakar salah satu tempat karaoke yang bernama Gaul Papua, kemudian menjalar hingga menghanguskan beberapa rumah dan cafe serta tempat penjualan atk.

Kurang lebih setengah jam kemudian, mobil water canon dan mobil Damkar milik polres Nabire, dibantu Mobil Pemadam Dari Bandara Nabire dan Dari Danzipur turun kelokasi memadamkan Api .

Namun, karena padatnya masyarakat Nabire yang menonton kebakaran itu, menyulitkan proses pemadaman api yang terus berkobar.

Kapolres Nabire.AKBP I Ketut Suarnaya SIK,.SH Mengatakan Proritas Pertama bagaimana personil berusaha memadamkan kebakaran, mengamankan Barang barang hingga mengevakuasi korban.

Seluruh personil diturunkan kan kurang lebih 100 personil baik dari Polres Nabire, Polsek kota semua yang stanby dikantor mau pun yang tidak berdinas turut diperintahkan keTKP. Guna Mengamankan jalan yang begitu macet dari warga padat melihat kejadian tersebut.

I Ketut Menjelaskan Personil fokus kepemadaman agar tidak merembet.Dan perlunya kita bekerjasama bahwa ini murni kebakaran jangan sampe timbulnya masalah baru atau Hal hal yang lainnya.dan Kita pun turut prihatin, mohon doa semua semoga musibah kebakaran ini bisa di atasi dgn segera.”Jelas. I Ketut.

Sampai berita ini diturunkan asal mula Terjadinya kebakaran belum bisa di konfirmasi terkait masih sibuk memadamkan Api.

kerugian materiil Ratusan Juta dan korban jiwa tidak Ada.

Pantauan Media Dua hari kebakaran Damkar dan Water Cenon Polres Nabire yg selalu stanby terjadinya kebakaran Di Nabire.

News.Busurnabire.id akan terus mengupdate terkait, kronologi kebakaran dan press release yang akan dikeluarkan oleh Humas polres Nabire.(FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id