BeritaBudayaDaerahEventNasionalPolriTNI

BINMAS NOKEN NDUGA Pengecekan Lokasi Spot Perkebunan

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _ NDUGA – Pada hari Sabtu tanggal 19 Februari 2022 bertempat di Distrik Krepkuri, Kab. Nduga, Binmas Noken bersama BKO Brimob OPS Damai Cartenz Polres Nduga melakukan pengecekan spot perkebunan milik bapak Gay Murib dalam rangka menjalankan program Kesejahteraan Untuk Anak Negeri (Kasuari).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ipda Murtono, SH., selaku Kakorwil Nduga, Ipda dr. Marten Bhara Suryo Aji, M.A.R.S., Iptu Suryadi Saul, S.TK., S.IK., dan bapak Gay Murib selaku pemilik lahan.

Pada kesempatannya Ipda Murtono, SH., mengatakan bahwa kegiatan Kasuari kali ini, pihaknya bersama bapak Gay Murib mengecek lokasi yang nantinya akan dijadikan Spot Program Binmas Noken.

Sebagai bentuk perhatian terhadap kesejahteraan masyarakat local, kami hadir dan berkolaborasi bersama bapak Gay Murib, di awali dengan penentuan lokasi dan nantinya kami akan bekerja sama dalam program Kasuari guna menjaga perekonomian masyarakat.

Langkah tersebut merupakan upaya Binmas Noken dalam menjalin komuniksi aktif bersama masyarakat sehingga terjalinnya silaturahmi yang baik kedepan. Besar harapan kami, kehadiran Binmas Noken ini dapat menjadi solusi yang sesuai dalam menentukan peran Polri untuk berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat di Papua.

Bapak Gay Murib berharap melalui program Kasuari dari Binmas Noken dirinya bisa menjadi contoh atau Pionir bagi masyarakat di Kab. Nduga, melalui kegiatan bercocok tanam dan mempunyai penghasilan guna membantu perekonomian.

Kegiatan seperti ini diharapkan bisa menjadi contoh untuk bisa mengajak masyarakat lainnya, jadi kita mulai dari membuka lahan sendiri. Semoga dengan program ini nantinya bisa membantu ekonomi masyarakat menjadi lebih baik.(RED)

 

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id