BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasional

Lapas Tarakan Dan Universitas Borneo Tarakan Menandatangani MoU Di talkshow Hari Kesehatan Nasional

Share

News.Busurnabire.id ,Tarakan – Kegiatan Talkshow bersama Walikota Tarakan dan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Univeritas Borneo Tarakan dan Lapas Kelas IIA Tarakan yang disaksikan oleh Walikota Tarakan Bertempat di Aula Pertemuan Rektorat UBT Selasa, 23 November 2021 Pukul 09.00 – 11.00 WITA ┬áJl. Amal Lama No.1 Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tarakan dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) beserta jajaran pejabat struktural menghadiri acara Talkshow dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional Tahun 2021, Selasa (23/11). Talkshow yang digelar oleh Keluarga Besar Universitas Borneo Tarakan (UBT) dengan tema “Strategi Penguatan Kesehatan Daerah Pesisir Di Masa Pandemi” menghadirkan Walikota Tarakan dr.khairul,M.Kes dan Rektor UBT Prof.Dr. Adri Patton,M.Si sebagai Narasumber bertempat di Aula pertemuan Gedung Rektorat.

 

Pada acara ini turut dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman “Memorandum of Understanding (MoU)” antara UBT dengan Lapas Tarakan. “MoU” ini berisi tentang Kerjasama Dalam Bidang Pendidikan,Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat Dan Pengembangan Sumber Daya.

 

Dalam wawancara kepada awak media Kalapas Tarakan Yosef Benyamin Yembise mengungkapkan bahwa “Selama ini hubungan kerjasama antara UBT dan Lapas Tarakan sudah terjalin dengan sangat baik. Terbukti bahwa Mahasiswa/i UBT setiap tahunnya melaksanakan Program Praktek Kerja Profesi (PKP) bagi mahasiswa jurusan Hukum di Lapas Tarakan.

 

Tentu program Kerjasama ini sangat membantu pihak kami selaku bagian dari badan pemerintah bidang penegakan hukum yang memberikan pelayanan kepada masyarakat yang didalamnya ada warga binaan pemasyarakatan (WBP) dan Keluarga WBP. Kami berharap dengan adanya “MoU” ini dapat memaksimalkan sinergitas serta membantu mewujudkan visi dan misi UBT sebagai Universitas terbesar di Kalimantan Utara”, terang yosef. (Red)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id