BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriTNI

Serah Terima Jabatan Kabag SDM Polres Paniai.

Share

Busurnabire.id .Paniai. Kapolres Paniai. AKBP. Naomi Giay, pimpin upacara serah terima jabatan Kabag SDM Polres Paniai di lingkungan Polres Paniai. Senin 18 November 2021 pukul 08.30 WIT dilapangan Apel Polres Paniai.

Pada kesempatan ini Kapolres Paniai menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pejabat lama. AKP. SOFIAN. Corneles, A.Samakore
atas dedikasi dan kerja sama, yang telah di bangun bersama-sama dengan Kami para Perwira dan juga Bintara selama melaksanakan tugas di Polres Paniai. Dan kami juga mengucapkan selamat menjalankan tugas Pejabat baru AKP Yadang di tempat tugas yang baru.

Kapolres Paniai juga menyampaikan kepada Pejabat Kabag SDM yang baru. agar dapat menyesuaikan diri bersama-sama. dengan Kami Perwira dan juga Bintara Polres Paniai, dan kiranya dengan adanya pengalaman tugas yang bapak miliki dapat membangun Polres Paniai. dan juga dapat membawa terobosan-terobosan baru dalam Intitusi Kepolsian khususnya di Polres Paniai.

Kapolres Paniai juga mengatakan bahwa upacara serah terima jabatan. yang dilaksanakan dilingkungan Polres Paniai ini. merupakan suatu hal yang lumrah dalam institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres Paniai menyampaikan. selamat datang dan selamat bergabung kepada 5 perwira baru yang telah datang dan bergabung bersama kami di Polres Paniai.(Redaksi)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id