BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriSosialTNI

Waka Polda Papua Tinjau Langsung Gerai Vaksin Polres Jayapura

Share

Busurnabire.id  _Jayapura – Pada hari Selasa tanggal 06 Juli 2021, bertempat di Polres Jayapura dan Polsek Sentani Kota, Wakapolda Papua Brigjen Pol. Dr. Eko Rudi Sudarto, S.IK., M.Si meninjau Gerai Vaksin Polres Jayapura dan Polsek Sentani Kota dalam rangka transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pejabat Utama Polda Papua dan Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W. A Maclarimboen, S.IK., MH.

Wakapolda Papua dalam kunjungan tersebut langsung mengecek kondisi masyarakat yang menerima vaksinasi dan juga memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat serta para petugas Kesehatan yang memberikan pelayanan vaksin.

Gerai vaksin Polres Jayapura dan Polsek Sentani Kota dalam rangka transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju indonesia maju, tersebut mendapat simpati dari masyarakat Sentani Kota akan kesadaran untuk divaksin sehingga terhindar dari wabah covid-19 serta dapat membantu Pemerintah dalam memerangi virus corona yang masih menjadi ancaman bagi dunia.(red)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id