BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriTNI

Sambut Hari Bhayangkara Ke – 75 Polres Paniai Laksanakan Giat Bhakti Sosial

Share

Busurnabire.id  _Paniai – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke – 75 Polres Paniai laksanakan giat bhakti sosial di lingkungan perkantoran. Jumat 25 Juni 2021 Pukul 08.20 Wit.

Giat Bhakti sosial dipimpin langsung oleh Waka Polres Paniai AKP Mardi Marpaung, S. Sos dan ikuti oleh Perwira dan anggota Polres Paniai.

Pelaksanaan giat bhakti sosial merupakan bentuk kepedulian dari Waka Polres Paniai bersama Perwira dan Anggota Polres Paniai terhadap lingkungan.

Waka Polres Paniai mengatahkan dengan bersihnya lingkungan tempat dimana kita bekerja maka kitapun dapat menjalankan aktivitas pekerjaan dengan baik serta dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Kedepannya nanti kami dari pihak Polri dalam hal ini Polres Paniai akan terus bekerja sama dengan pemda Kab. Paniai dan juga Dinas Kebersihan umum untuk menjaga kebersihan lingkungan baik di lingkungan perkantoran masing-masing Instansi dan juga kebersihan Lingkungan Kabupaten Paniai seluruhnya. Sehingga Kabupaten Paniai tetap dalam keadaan bersih. ” ucap Waka Polres Paniai AkP Mardi Marpaung, S. Sos “(Red)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id