BeritaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolritidak berkategoriTNI

Humas Polres Nabire melaksanakan Coffee Morning bersama awak media & Menyikapi Berita HOAX

Share

busurnabire.id _Nabire,- Jalin silaturahmi, Humas Polres Nabire melaksanakan Coffee Morning bersama para awak Media yang ada di kabupaten Nabire, Bertempat di Caffe Corner27 , Jalan Jakarta, Nabire. (18/05/2021).

Turut hadir dalam giat tersebut, Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. A.M. Kamal, S.H didampingi Kapolres Nabire yang diwakili Kabag Ops AKP Jeffri P. Tambunan, SH, SIK, Paur Humas Bag Ops Ipda Kamaruddin, bersama anggota Humas Polres Nabire dan awak Media cetak, online yang ada di kabupaten Nabire.

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. A.M. Kamal, S.H menyampaikan apresiasi kepada segenap insan Pers yang ada di kabupaten Nabire, dimana selama ini telah menjadi bagian dalam kemitraan bersama jajaran Polres Nabire khususnya di bidang pemberitaan atau publikasi terkait program-program kepolisian dalam hal pembinaan serta pemeliharaan stabilitas kamtibmas,”kata Kamal.

Lanjutnya, “Terkait beredarnya berita dari salah satu media lokal yang ada di Papua belum lama ini, dimana berita tersebut berjudul “Militer Indonesia Tembak Mati 3 Anak Perempuan Muda di Kabupaten Puncak” itu tidak benar (HOAX).
https://suarapapua.com/2021/05/17/permintaan-maaf-dan-pencabutan-berita/

” Media tersebut sudah mencabut beritanya dan Sudah Memberikan Permintaan Maaf, “jelas kamal.

“Saya berharap kemitraan antara Polri dan awak Media yang ada di kabupaten Nabire terus berjalan dengan baik demi menjaga stabilitas keamanan yang ada di Papua terlebih kusus di Kabupaten Nabire, “tutup Kamal.(FN)

 

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id