tidak berkategori

Mempercepat rapat Pleno, Satgas Yonif 753/AVT bantu pengambilan Logistik Pemilu

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – PUNCAK JAYA. Mempercepat Rapat Pleno KPU, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT bersama aparat terkait baik TNI/Polri membantu KPU untuk mengambil Logistik Kotak suara dibeberapa distrik yang belum di serahkan ke KPU Kab. Puncak Jaya, Minggu (03/03/2024).

Hal tersebut dilakukan dikarenakan beberapa distrik yang belum menyerahkan Logistik Kotak suara ke KPU sehingga menghambat KPU untuk melaksanakan rapat pleno pemilu.

Seperti dijelaskan Dan Satgas Yonif Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT  Mayor Inf Noval Darmawan, S.H, M.IP bahwa kegiatan pengambilan logistik kotak suara dibeberapa yang belum di serahkan Distrik guna membantu KPU agar bisa melaksanakan rapat pleno pemilu sesuai waktu yang di tentukan.

“Hal ini dilakukan agar pelaksanaan rapat pleno pemilu di KPU bisa diselenggarakan di Kab. Puncak Jaya sesuai jadwal dari KPU, ungkap Dansatgas.

“Satgas Yonif 753/AVT bersama aparat terkait baik TNI/Polri bersama-sama membantu KPU untuk mengambil logistik kotak suara pemilu di beberapa Distrik yang belum diserahkan ke pihak KPU di karenakan satu lain hal. Kegiatan ini KPU mengambil tindakan tegas bersama aparat TNI/Polri agar kotak suara pemilu dibeberapa Distrik segera di serahkan guna percepatan rapat pleno oleh KPU” harapnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id