tidak berkategori

Ka ops Satgas Damai Cartenz kunjungi Polres Dogiyai.

Share
Ka ops Satgas Damai Cartenz kunjungi Polres Dogiyai.

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Dogiyai_ Ka ops Satgas Damai Cartensz 2023 Kombes Pol Dr. Faisal Ramadhani, S. Sos, S.I.K, M. I. K bersama dengan rombongan kunjungi Polres Dogiyai, Kamis (21/12/2023).

Rombongan Ka Ops Satgas Damai Cartenz 2023 tiba di Bandara udara Moanemani Dogiyai sekitar jam 10.58 wit yang bertolak dari Bandar Udara Moses kilangin Mimika yang disambut langsung oleh Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, SH bersama pju polres Dogiyai.

Ka ops Satgas Damai Cartenz kunjungi Polres Dogiyai.

Ka Ops Satgas Damai Cartenz Kombes Faisal, memberikan arahan kepada Satgas Tindak Damai Cartenz yang selama 11 bulan sudah berada di Kabupaten Dogiyai, yang satuannya berasal dari Brimob Sulawesi Utara.

” Kepada saudara saudara semua yang terlibat dalam Satgas Damai cartenz 2023 yang ada di Dogiyai baik dari Gakkum maupun tindak, kunjungan saya kali ini adalah merupakan asistensi kepada personil Satgas yang tidak lama lagi akan mengakhiri masa tugasnya, saya berharap untuk tetap menjaga kewaspadaan dan tidak membuat pelanggaran.

Pelanggaran yang pernah terjadi pada rekan rekan kalian agar tidak perlu terjadi kembali, Satgas yang ada sekarang ini harus tetap jumlahnya sampai kita kembali ke satuan asal tanpa ada kendala dan hambatan ucap Kombes Faisal.

Lebih lanjut Ka Ops menyampaikan bahwa Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, SH adalah salah satu Kapolres yang merupakan Ka sub Satgas wilayah dalam Ops Damai Cartenz saat ini, dan akan terus dilibatkan dalam Ops satgas kedepannya karena pengalaman dan pengetahuannya yang sangat dibutuhkan dalam operasi yang dilaksanakan di wilayah Papua, tutup ka Ops Kombes Faisal.

Ka ops Satgas Damai Cartenz kunjungi Polres Dogiyai.

Dalam kunjungan ke Dogiyai Ka Ops Damai Cartenz 2023 di dampingi oleh AKBP Dr. Batu Suseno, SH, SIK, MM, MH selaku ka Satgas Humas, AKBP Egia FK, SIK, MIK sebagai ka posko Ops Damai Cartenz, serta Kompol Febiean Ignasius, SH. SIK sebagai pasi Ops tindak dan beberapa personil satgas Damai Cartenz 2023.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id