BeritaDaerahPolri

PJ Bupati Dogiyai Drs Petrus Agapa inspektur Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Dogiyai, Bertempat di lapangan apel kantor Bupati Dogiyai dilaksanakan upacara bersama dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2023, Senin (2/10/2023).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (irup) Pj. Bupati Dogiyai Drs. Petrus Agapa, M. Si. Yang Dihadiri oleh Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, SH, pejabat Eselon II di jajaran pemda kab. Dogiyai serta pejabat utama TNI Polri yang ada di Kab. dogiyai.

Peringatan Hari kesaktian pancasila tahun ini mengambil tema “Pancasila pemersatu bangsa menuju Indonesia maju” Dilaksanakan dengan sederhana namun penuh hikmad dan tidak mengurangi nilai nilai yang terkandung dalam. Pelaksanaan peringatan upacara hari kesaktian Pancasila.

Bertindak sebagai Komandan Upacara (danup) adalah Kasi Propam Polres Dogiyai IPTU Lukman Jadi Saputro, SH, MH. dengan peserta upacara berasal dari ASN di OPD jajaran Pemkab Dogiayai, 1 sst Polres Dogiyai, 1 sst dari Brimob yon C dan Damai Cartens, 1 sst jajaran TNI yang ada di kab. Dogiyai dan 1 sst siswa SMP dan SMA serta 1 sst gabungan Perwira TNI Polri.

Setelah pelaksanaan Upacara dilanjutkan dengan ramah tamah di aula kantor bupati secara sederhana namun penuh keakraban.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id