BeritaDaerahDuniaNasional

SK CPNS Formasi 2018 Kabupaten Nabire.Minggu ketiga bulan September 2021 Akan dibagikan

Share

Busurnabire.id _Nabire, Berdasarkan hasil pertemuan Kepala Kantor Regional IX BKN Jayapura, Sabar P. Sormin, bersama Sekretrais Daerah Nabire Daniel Maipon, Asisten III Setda Nabire Bidang Administrasi Piter Erari, Kepala Bappeda Nabire Michael Danomira, dan Kepala BKPSDM Kab. Nabire Semuel Warijo di ruang kerja sekda nabire, senin 30 Agustus 2021.

 

Dalam pertemuan ini, di sepakati minggu ke tiga bulan september 2021 akan di bagikan SK CPNS Formasi 2018 Kabupaten Nabire.

Semuel Warijo selaku kepala BKPSDM Kabupaten Nabire saat di temui media di ruang kerjanya mengatakan terkait hasil rapat tadi, kami membahas tentang proses penyeselasain formasi cpns tahun 2018 kabupaten nabire, yang mana akan segera untuk proses pembagian kepada pelamar cpns yang dinyatakan lulus cpns formasi 2018 Kabupaten Nabire, kita akan membagikan sk cpns seperti kabupaten tetangga di wilayah meepago.

 

Lebih lanjut dikatakan Semuel Warijo, di bulan September minggu ke tiga kita akan membagikan SK CPNS yang di nyatakan lulus dari 500 yang di umumkan, dan data terakhir per 30 Agustus 2021 sebanyak 463 yang telah ditetapkan Nomor Indentititas Pegawai (NIP), untuk itu Selaku Kepala BKPSDM Kabupaten Nabire menghimbau bagi yang di nyatakan lulus CPNS Formasi 2018 Kabupaten Nabire yang berada di luar nabire agar segera kembali, dan yang sisah 37 permasalahannya akan disampaikan hal teknis terkait karena masalah Ijazah,Formasi tidak sesuai pendidikan dan Jabatan diluar formasi yang ada, untuk itu diharapkan tetap bersabar. (Redaksi)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id