tidak berkategori

Sambangi Gereja Oikumene Jemaat Filadelfia Kapolsubsektor baya biru laksanakan Minggu Kasih

Share
Sambangi Gereja Oikumene Jemaat Filadelfia Kapolsubsektor baya biru laksanakan Minggu Kasih

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Paniai – Polres Paniai, Polsubsektor Baya Biru, Pada hari Minggu Tanggal 01 Oktober 2023, Pukul 12.00 Wit sampai dengan selesai kapolsubsektor Baya Biru Ipda Amiruddin, S.S.o.s., bersama 3 (tiga) personil Baya Biru telah melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Gereja Oikumene jemaat Filadelfia Distrik Baya Biru.

Kapolsubsektor Baya Biru Mengatakan Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, Polsek, hingga Polsubsektor dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi dalam rangka mewujudkan komunikasi yang baik dengan masyarakat khususnya masyarakat di wilayah hukum Polsubsektor Baya Biru guna menyerap informasi Kamtibmas, menerima keluhan masyarakat guna meningkatkan kepercayaan Publik terhadap institusi Polri.

Sementara itu, Marlin Humewo selaku Ibu Gembala Pendeta Gereja Oikumene Jemaat Filadelfia yang ditemui Kapolsek Baya Biru menyampaikan Ucapan terimakasih dari para Jamaat atas pelaksanaan kegiatan yang di laksanakan Polsubsektor Baya Biru sehingga dapat menimbulkan rasa aman dan nyaman umat kami yang melaksanakan ibadah.

Harapan Kami Agar pengamanan ibadah tetap di laksanakan secara berlanjut karena sangat membantu kenyamanan kami pada saat beribadah, Menurutnya, kegiatan ini dapat mempererat sinergitas antara masyarakat dan kepolisian, Jadi masyarakat merasa diperhatikan, serta masyarakat dapat memberikan saran dan masukan kepada aparat kepolisian, Ucap Ibu Gembala.

Pada kesempatan tersebut Kapolsubsektor Baya Biru juga memberikan ucapan terimakasih kepada Ibu Gembala serta para Jamaat yang hadir karena sudah menyambut baik kehadiran Polri ditengah – tengah kegiatan ibadah.

“Pengamanan Ibadah Umat Kristen serta umat lainnya akan tetap kami laksanakan dalam rangka menciptakan rasa aman umat dalam melaksanakan kegiatan Ibadah” ucap Kapolsubsektor Baya Biru.

Mengakhiri kegiatan Kapolsubsektor Berpesan Apabila dikemudian hari ditemukan adanya permasalahan ataupun kegiatan-kegiatan yang membutuhkan kehadiran Polri agar pihak gereja berkoordinasi dengan Polsubsektor Baya Biru, ataupun langsung menghubungi saya sendiri sebagai Kapolsubsektor Baya Biru.

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan para jemaat Gereja Oikumene Filadelfia Distrik Baya Biru.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id