BeritaDaerah

H -3 jelang kejuaraan Road race Panitia laksanakan Rapat pemantapan Panitia

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. Tiga hari jelang pelaksanaan kejuaraan Roadrace bupati cup Championship Nabire hebat 2024 panitia laksanakan Rapat akhir pemantapan panitia bertempat Asri Arena, jln Namlea Kalisusu Nabire Papua Tengah Rabu 19/07/2023 Pukul 10.00 WIT.

Burhanuddin Pawennari selaku ketua panitia mengatakan rapat pemantapan Panitia Road race mengecek persiapan setiap koordinator panitia. 

 

Saat lomba nantinya semua pembalap akan menunjukkan skill, kemampuan terbaik dan kecepatan motor untuk juara. Semua panitia diharapkan bekerja semaksimal mungkin demi suksesnya event kita.

 

Ketua panitia Burhanuddin Pawennari juga mengatakan pembalap yang hadir ini banyak dari kabupaten luar, sehingga sebagai tuan rumah mari kita tunjukkan bahwa kita menyambut mereka dengan baik dan kita berterima kasih dan apresiasi atas kedatangan dan partisipasi mereka dalam ikut kejuaraan Bupati cup Roadrace championship nabire hebat 2023.

Pelaksanaan tersebut dilaksanakan 21, 22,23 Juli 2023. Hari Jumat kita mulai sekitar pukul 13:00 WIT, Sabtu dimulai pukul 09 :00 WIT dan Minggu pukul 12 : 00 WIT. untuk Harga Tiket masuk Road Race Bupati Cup menetapkan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat yang ingin menyaksikan event tersebut, dimana di hari pertama, Jumat 21/7/2023 seharga  Rp.20.000, Hari Kedua Sabtu 22/7/2023 seharga  Rp.20.000 dan untuk Final di hari Minggu 23/7/2023 sebesar Rp.30.000. dan akan di jual di setiap sudut jalan masuk sirkuit Non permanen jln merdeka pepera “Jelas Burhanudin Pawennari.

Ketua panitia menambahkan maraknya di media sosial terkait Parkiran ia pun mengatakan Parkiran yang di sepakati dalam Rapat ini untuk parkiran Motor (Roda Dua) dipungut biaya 300O Rupiah dan Untuk Mobil (Roda 4) 5000 Rupiah dan untuk dari parkiran di stor 1000 Rupiah ke Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) sebagai PAD Kab Nabire. Dan kelebihan dari uang parkir tersebut dikhususkan untuk tenaga Parkir dari anak anak kompleks setempat yang diperdayakan, tidak sedikitpun hasil dari parkiran tersub untuk panitia Bupati Cup Road race championship Nabire hebat 2023. dan yang pastinya kami panitia akan melaksanakan kejuaraan ini dengan baik dan semaksimal mungkin agar menjadi moment atau ajang yg menarik dan dapat dinikmati oleh masyarakat kabupaten nabire khususnya penggemar otomotif.”Tutup Ketua Panitia. (Faisal.N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id