Berita

Kapolres Dogiyai pimpin upacara Hut Bhayangkara ke 77

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Kigamani, Bertempat di Lapangan apel Mapolres Dogiyai telah dilaksanakan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 77 dengan sederhana dan penuh khikmad pada hari Sabtu (1/07/2023).

Bertindak sebagai Irup Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, SH, perwira Upacara IPTU H. Imam Masturi, S.Sos dan Komandan Upacara IPDA M. Zaid, S.HI, M.Si.

Dalam pelaksanaan upacara Hut Bhayangkara ke 77 ini mengusung tema POLRI PRESISI UNTUK NEGERI Pemilu damai menuju Indonesia maju.

Hadir dalam pelaksanaan Upacara Hut Bhayangkara ke 77 di Kabupaten Dogiyai 1 sst gabungan TNI, 1 sst Brimob, 1 sst staf Polres Dogiyai dan 1 sst gabungan sat Reskrim Intelkam. Serta beberapa pejabat dari OPD kab. Dogiyai serta toga dan tomas yang ada di kabuoaten Dogiyai.

Pelaksanaan upacara diawali dengan menyanyikan Mars Polri, penghormatan pasukan kepada inspektur upacara dipimpin oleh komandan upacara dan dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan.

Dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 ini di bacakan keputusan presiden Republik Indonesia nomor 40 tahun 2023 tentang penganugerahan pemberian penghargaan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya kepada Kapolrrs Dogiyai KOMPOL SARRAJU, SH.

Dilanjutkan dengan penghormatan dipimpin oleh pemimpin upacara, disusul mengheningkan cipta, pengucapan Tribrata.

Setelah upacara dilaksanakan selanjutnya syukuran HUT Bhayangkara ke 77  dan pemberian hadiah kepada anak dan cucu warakawuri polri. serta kejutan kue ulang Tahun dari TNI (Faisal.N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id