BeritaDaerahDuniaEventNasionalpolitik

Osea Petege salah satu tokoh intelektual wilayah adat Mepago mengharapkan kepada Bupati dan Wakil Bupati Nabire segera kembali Nabire susun program 100 hari kerja

Share

Busurnabire.id Nabire :Mengunjungi Kantor Salah Satu Tokoh Intelektual Mepago Bapak OSEA PETEGE Di jln Mandala Kalibobo tanggal 8 November 2021 pukul 16;30 WIT .Terkait Telah di lantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nabire Periode 2021 – 2024 siang tadi di Gedung Negara Dok V jayapura . .

Osea Petege Mengatakan Selamat atas Dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nabire Bpk Mesak Magai dan Ismail Jamaluddin Kita bersyukur pada akhirnya Bupati terpilih kini sudah dilantik siang tadi di Gedung Negara Dok V jayapura Proses pelantikan telah berjalan dengan baik dan lancar.

 

Ditambahkan Kita bersyukur Kabupaten Nabire sudah ada Bupati dan Wakil Bupati sehingga  Pembangunan Nabire tidak mengambang ada kepastian jelas. Bupati dan wakil bupati yang terpilih kembali kenabire untuk segera mengatur pembahasan APBD  2022. kedua kandindat yang belum terpilih harapan sy menjadi  salah satu contributor memasukkan ide ide gagasan Dan Mengawal  pembangunan nabire . Lupakan persaingan politik mari bersama sama yang menang mari kita dukung .Bupati dan wakil bupati yang terpilih segerah kembali kenabire untuk melakukan konsulidasi ,perbaikan perbaikan dan mewujud nyatakan program 100 hari masa kepemimpinan yang telah di janjikan pada saat kampannye yang lalu semoga menjadi perubahan untuk kabupaten nabire.

kepemimpinan yang lalu ada kekurangan mereka harus wujud nyatakan, dan mari kita lengkapi terutaman Penanganan  Pegawai Negeri, Pengamanan sampah, lampu dan Pengaspalan didalam kota yang pernah di janji harus di wujud nyatakan . Sekali lagi Selamat Atas di lantiknya Bupati dan Wakil Bupati Bapak Mesak Magai dan Ismail jamaluddin”Tutupnya (Redaksi)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id