BeritaDaerahPolriTNI

Irwasda polda Papua KOMBESPOL ALFRED PAPARE, SIK pimpin olah TKP kasus penembakan YULIANUS TEBAI

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Bertempat di kampung Gopouya distrik Mapia kab. Dogiyai, Inafis polda Papua yg tergabung dalam team yg di pimpin oleh Irwasda Polda Papua melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penembakan YULIANUS TEBAI pada hari Rabu (29_03/2023).

Pelaksanaan olah tempat kejadian perkara tersebut dilakukan untuk mengetahui dan mecocokkan bagaimana kejadian penembakan tersebut terjadi, team akan melihat langsung di lapangan berdasarkan keterangan keterangan yg telah didapatkan dalam penyelidikan dari saksi saksi yg telah di periksa. dengan adanya olah tkp tersebut akan di dapatkan persesuaian antara keterangan saksi saksi dgn hasil di lapangan, guna mempercepat menemukan pelaku penembakan utk di proses lebih lanjut, demikian yg disampaikan oleh ketua team KOMBES POL ALFRED PAPARE, SIK.

Hadir dalam olah TKP tersebut Kabid Propam polda Papua Kombes Pol GUSTAV R. URBINAS, SIK, M.M, bersama anggotanya, Kapolres Dogiyai KOMPOL SARRAJU, SH bersama wakapolres Dogiyai, kabag ops polres Dogiyai, kasat reskrim dan puluhan anggota polres Dogiyai serta personil Brimob yg sedang BKO di polres Dogiyai, selain itu Kompol KLEMEN, SH bersama anggotanya dari Bidkum polda Papua beserta anggotanya turut serta dalam olah TKP..

Kegiatan olah TKP tersebut berlangsung selama 4 jam dari pukul 11.00 wit sampai dgn pukul 15.09 wit, selanjutnya team irwasda kembali ke Nabire .

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id