BeritaDaerahEventHUKUMNasionalPolriTNI

Kapolres Paniai Dari Pejabat Lama AKBP Naomi Giay kepada pejabat Baru Kompol Abdul Syukur Felani,SIK.

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Paniai – Polres Paniai Laksanakan giat Lepas Sambut Kapolres Paniai dari Pejabat Lama AKBP. Naomi Giay. Kepada Pejabat Baru KOMPOL. Abdus Syukur Felani , S.I.K. yang Bertempat di halaman dan Garasi Polres Paniai. Senin 07 Februari 2021 Pukul 09.00 Wit bertempat di Polres Paniai

Turut hadir dalam giat tersebut antara lain: Ketua DRPD Ham Nawipa, Asisten l Setda Kabupaten Paniai Thomas Yeimo, Dandim 1703 Deiyai Letkol Kav Harto Wibowo S. E. M. Tr Han, Pabung Kodim Persiapan Paniai Mayor Inf. Andreas, Danramil Persiapan Bibida Kapten Inf Suherdi, Danton Paskhas 468/ Trisula Lettu Pas Mahardika Asa, Danpos Yonif Mekanis 521/ DIY Ledda Inf Tedy Yanuarko, Kapolres Lama AKBP. Naomi Giay, Kapolres Paniai Kompol. Abdus Syukur Felani, S. I. K, Waka Polres Paniai KOMPOL. Mardi Marpaung , S. Sos, Waka Polres Deiyai Kompol Marem Mantoro, Dokter Laswan Sialagan, M. Kes, dan para PJU Polres Paniai serta Anggota Polres Paniai dan juga para Hamba Tuhan se Kab. Paniai.

Kegiatan lepas Sambut Kapolres Paniai ini juga di meriahkan dengan tari-tarian yang di selenggarakan oleh Ibu-ibu Bhayangkari Polres Paniai dengan tarian di sertai Pengalungan Bunga oleh waka Polres Paniai. Kompol. Mardi Marpaung , S.Sos.

Dalam giat lepas sambut ini juga dilaksanakan Apel Satuan yang di Pimpin langsung oleh Kapolres Lama AKBP Naomi Giay dan Kapolres Baru KOMPOL Abdus Syukur Felani , S.I.K. yang mana kesan dan Pesan yang di sampaikan oleh Kapolres Lama AKBP. Naomi Giay yang pada intinya Ibu atas nama pribadi dan keluarga serta dinas menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua PJU Polres Paniai dan Anggota Polres Paniai atas kerja samanya selama ibu memimpin di Polres Paniai sebagai Kapolres Paniai. Dan harapan Ibu somoga kedepannya para PJU dan Anggota dapat meningkatkan kerja sama yang baik dengan pimpinan yang baru sehingga kedepannya tugas-tugas Polri di Wilkum Polres Paniai dapat berjalan dengan baik dan juga dapat meningkatkan rasa keparcayaan masyarakat tentang Polri.

Pada kesempapenyampaian dari ini juga Kapolres Paniai baru KOMPOL. Abdus Syukur Felani ,S.I.K. juga memperkenalkan diri sebagai Kapolres baru dan juga menyampaikan Pengalaman Tugas serta mengajak para PJU Polres Paniai serta seluruh anggota Polres Paniai kompok dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisan serta meningkatkan kerja sama antara Satuan-satuan samping yang bertugas di Kab. Paniai serta Pemerintah Kabupaten Paniai, sehingga kita semua dapat menciptakan Sitkamtibmas yanga aman dan Damai di Kabupaten Paniai.

Dalam giat tersebut juga dilaksanakan giat Laporan Kesatuan yang di Laksanakan di Aula Rupatama Polres Paniai yang mana di Pimpin oleh Kapolres lama AKBP. Naomi Giay. dan Kapolres Baru KOMPOL .Abdus Syukur Felani , S.I.K. yang dilanjutkan dengan penanda tanganan memori serah terima dari Penjabat lama AKBP Naomi Giay Kepada Pejabat baru KOMPOL. Abdus Syukur Felani, S.I.K.

Pada kegiatan ini juga di lberikan Cendra Mata dari Keluarga besar Polres Paniai oleh Kapolres Paniai dan dari Para Kabag Kasat dan Perwira di serahkan oleh Waka Polres Paniai dan Keluarga besar Giay yang ada di Kabupaten Paniai Memberikan Cendra Mata.(FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id