BeritaDaerah

Inergitas DPR RI Marthen Douw Dan BPH Migas Nabire Papua Tengah

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. Bapak Eman salman selaku Komite BPH Migas Dan  Bapak Said Abubakar Fikry Dari Branch Manager dari Pertamina Nabire di undang menjadi narasumber membahas tentang sinergitas DPR RI dan BPH Migas,tentang penyaluran dan yang berhak menerima BBM bersubsidi. Di Aula PU jln Merdeka Nabire Papua Tengah 23/02/2023.Siang tdi.

Kegiatan tersebut di Hadiri Bapak Eman Salam Selaku Komite BPH MIGAS, Bapak Alam Kanda Winali Selaku Sales Ares, Bapak Said Abubakar Fikry Para Tamu Undangan lainnya.

Bapak Marthen Douw Dalam Sambutannya Yang di bacakan Staf  Arnold Kandenapa Menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat hadir, serta ucapan terimasih kepada Bapak Eman salman selaku Komite BPH Migas dan Kedua Sales Area, sales Branch Manager dari Pertamina Nabire Bapak Alam Kanda winali dan Bapak Said Abubakar Fikry.

Seperti yang kita ketahui, bahwa di tahun lalu kegiatan sosialisasi dari BPH migas telah dilakukan dan aspirasi dari mama-mama telah di lanjutkan Oleh Bapak Marthen Douw, Puji Tuhan telah dijawab Oleh Pemerintah dengan menambahkan Kuota BBM di Kabupaten Nabire melalui CV. OxodisBapak Marthen douw Melalui Bagian Ketersidaan Pak Christian terkait Penambahan Kuota Minyak Tanah di Kabupaten Nabire dengan berdasarkan data demografi tahun 2021 di kabupaen nabire terdapat 45.430 KK, Selanjutnya maka kebutuhan BBM yang di dorong kepada BPH MIGAS untuk satu bulan adalah sebanyak 635.900 liter ( enam ratus lima puluh tiga ribu Sembilan ratus )”.Ucap Arnold.

Terkait keluhan di masyarakat, persoalan ketidak tepatan kuota minyak tanah dari agen kepada masyarakat yang tidak tepat sasaran, pada kesempatan ini kami selaku utusan Rakyat meminta kepada BPH MIGAS DAN PERTAMINA Untuk memberikan surat tegas berupa penyaluran kuota minyak tanah kepada masyarakat harus tepat sesuai dengan kebutuhan masyarakat atau tepat sasaran.

Kami Menyampaikan kepada masyarakat jika menemukan persoalan kelangkaan minyak tanah yang terjadi di tiap-tiap agen untuk melaporkan pertamina guna kroscek, hingga teguran jika benar ada kelangkaan minyak tanah di masyarakat.”Ucap Staf Bapak Marthen Douw

Pada kesempatan baik ini saya mewakili bapak marthen douw ingin mengucapkan terimakasih kepada BPPH MIGAS karena selama ini kami telah bergandeng untuk mengisi kebutuhan kita bersama terkait BBM. Jika ke depan ada terobosan baru dari Negara terkait focus BPH MIGAS DAN PERTAMINA Tentunya kami mengharapkan kebersamaan ini terus berlanjut. .”jelas Dalam Sambutan Bapak Marthen Douw yang dibacakan Staf Arnold Kandenapa.

Setelah Sambutan Bapak Marthen Douw yang dibacakan Staf Armold Kandenapa. Dilanjutkan penyampaian Materi Bapak Eman salman selaku Komite BPH Migas Dan  Bapak Said Abubakar Fikry Dari Branch Manager dari Pertamina Nabire dan Pemberian Voucher BBM dari BPH Migas kepada beberapa masyarakat yang Hadir (FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id