BeritaBudayaDaerahNasionalSosial

Cegah Gangguan Kamtibmas Kapolres Lakukan Focus Group Doscussion Bersama Tokoh Agama

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _DOGIYAI. Kamuu – Guna mencegah gangguan Kamtibmas Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D Tatiratu S.I.K bersama dengan para tokoh agama melakukan Focus Group Discussion guna mencegah gangguan kamtibmas mau pun pengaruh Radikal dari Kelompok luar.Rabu 20/7/2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pendeta Yohanis Adii, Pendeta Yakobus iyai dan Pendeta Wenas Tebay , dalam kesempatan tersebut Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D Tatiratu S.I.K menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk silahturahmi dan mengharapkan dapat menjadi mitra kerja kedepan untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang lebih baik.

“Bapak dorang jagan berat hati kita datang agar biasa dekat dengan kita pu orang tua, misalnya besok-besok ada kegiatan masyarakat kami bisa di ikut sertakan sama-sama terlibat , intinya kita bisa menjaga bersama keamanan di kabupaten dogiya,” ucap Kapolres

Sementara itu dari pihak gereja yang diwakili oleh bapak Pendeta Yohanis Adii yakni mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Yang sudah hadir bersama kami, dirinya juga sudah mengajak para jemaat untuk menjaga situasi keamanan agar lebih baik dimana keterbatasan kami hanya bisa menyampaikan saat ibadah Minggu.

“Kami selalu mendukung program aparat keamanan yang membangun masyarakat baik itu memberikan pelayanan pengamanan sehingga mensejahterakan masyarakat,” ucap Pendeta.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga memberikan bantuan berupa sembako kepada para tokoh yang mana nantinya dapat digunakan dengan baik kepada seluruh jemaat.(red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id