BeritaDaerahEventNasionalPolriTNI

Giat Pengamanan Jalannya Sholat Idul Adha 1443 Hijria di Dogiyai

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Dogiyai – Bertempat Di masjid Nurul Kautsar dilaksanakan giat PAM dalam rangka sholat idul Adha dipimpin oleh Kasat Samapta Iptu Raemon B Tumeno, S.Sos. ,Minggu (10/7/2022) pagi.

13 ( tiga belas ) personil Gabungan dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Res Dogiyai, Iptu Raymond B.Tumeno, S.Sos didampingi Danton Brimob Yon A, Ipda Yulius Loy

Andapun nama-nama anggota yang mengikuti giat PAM, Bripka Amstron M. Rumpumbo, Briptu Yves D. Jelmau, Bripda Nathalius Rumar, Bripda Juventus Edowai, Bripda Henock L.C. Ibo, Bripda Ronald Tebai, Bripda Gabriel Sakti, Bripda Yairus Magai, Bripda Amos C.N. Tambunan, Bripda Husein, Bripda Algredo Plaikar, Bripda Jansen Sadatapu, Bripda Heru Wilhelmus Sawaki, dan 1 (satu) regu Brimob Yon A Jayapura.

Anggota melaksanakan apel pam di mako polres Dogiyai sebelum menuju ke masjid Kautzar dipimpin oleh Kasat Samapta polres Dogiyai memberikan App kepada anggota polres Dogiyai yang melaksanakan PAM.

Kasat Samapta dan Anggota pam masjid Kautzar melaksanakan patroli jalan kaki menuju areal masjid, untuk memantau situasi sekitaran pasar.

Setibanya di kompleks masjid Kautzar, situasi aman dan terkendali, Jamaah masjid Nurul Kautzar melaksanakan sholat Idul Adha Hijriah 1443 H, bertindak selaku Khotib/Imam Ustadz Haerudin, jumlah jamaah kurang lebih 200 (dua ratus) orang, situasi aman tertib lancar.

Dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban dipimpin oleh Ustadz Haerudin. setelah itu jamaah melanjutkan dengan Pemotongan hewan kurban masih berlangsung di areal masjid Nurul Kautzar situasi aman terkendali.

Rangkaian giat pam sholat Idul Adha selesai, anggota balik kanan ke mako dalam keadaan aman dan lengkap.

Giat pam ini agar Memberikan rasa aman pada jamaah yg melaksanakan sholat Tingkat kepercayaan dari masyarakat dengan adanya pengamanan sangat tinggi dan cukup puas dengan kegiatan tersebut.(red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id