BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriSosialTNI

SINERGITAS TNI-POLRI GELAR VAKSINASI MASAL DI KABUPATEN BIAK NUMFOR

Share

Busurnabire.id ;BIAK – Pada hari Sabtu tanggal 16 Oktober 2021 dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Biak Numfor, Sinergitas TNI-Polri menggelar vaksinasi masal.

 

Hadir dalam kegiatan Kapolres Biak Numfor AKBP Adi Tri Widiyanto, SH. S.I.K., didampingi Komandan Lanal Biak Kolonel Mar Karlos R. Deda dan Tenaga Kesehatan.

 

Kapolres Biak Numfor dalam kesempatannya mengatakan peserta vaksinasi pada hari ini mayoritas datang dari beberapa Kampung di Distrik Biak Timur.

 

Pada pelaksanaan vaksinasi ini masyarakat sangat berantusias dalam kegiatan vaksinasi, kami juga mengimbau kepada masyarakat agar mengikuti vaksinasi guna memiliki imun tubuh yang kuat dalam rangka terbebas dari paparan wabah virus Covid-19.

 

Setelah masyarakat dilakukan vaksinasi kami membagikan sembako dan voucher kepada masyarakat, kami meminta kepada masyarakat ayo terus mengikuti vaksin.

 

Adapun masyarakat yang telah tervaksin sebanyak 268 orang dimana 159 orang menerima vaksin pertama dan 101 orang menerima vaksin kedua serta 8 orang menerima vaksin ketiga.(Redaksi)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id