BeritaBudayaDaerahDuniaHukumInvestigasiNasionalpolitikPolriSosialTNI

Kapolres : Mari Kita Jaga Kota Nabire Aman, Damai dan Sejuk

Share

Busurnabire.id -Nabire – Bertempat di RRI Nabire dilaksanakan Dialog Interaktif dengan topik “Bersama Kita Jaga Nabire Aman dan Tentram”, pukul 08.30 Wit, Kamis (18/03/21) pagi.

 

Adapun narasumber, Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H, Dandim 1705/NBR Letkol Inf. Benny Wahyudi, M.Si (Han) dan Kasat Pol PP Kabupaten Nabire Kompol Stev Liatpasen yang dipandu oleh Bung Jefri Panjaitan.

 

“TNI/Polri yang diback up oleh Sat Pol PP siap mengamankan kota nabire dan aset daerah menjelang sidang putusan PHP Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nabire tahun 2020 di Mahkamah Konstitusi esok hari,” kata Kapolres Nabire.

 

Polres Nabire sendiri sudah menjalankan kegiatan coffee morning bersama forkopimda, para tokoh agama, adat, masyarakat, pemuda/perempuan, masing-masing timses paslon dari nomor urut 1-3 dan tamu undangan lainnya guna memberikan pemahaman atau himbauan kepada masyarakat kota nabire untuk tetap menjaga sitkamtibmas dan jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax/negatif.

 

Selama ini dukungan masyarakat sangat berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di nabire dari awal pemilihan hingga saat ini masih aman dan kondusif.

 

Lanjut dikatakan Kapolres Nabire, sidang putusan di MK pada tanggal 19 maret 2021 adalah bagian dari tahapan proses akhir pemilu, sehingga apapun putusannya harus kita hormati.

 

“Mari kita jaga bersama kota nabire ini dengan aman, damai, sejuk dan tentram sampai selesainya Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nabire tahun 2020,” ungkap Kapolres Nabire.(FN)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id