BeritaEventNasionalpolitik

Rapat Koordinasi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah serta Wali kota seluruh INDONESIA di Sekolah Partai PDIP

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _ JAKARTA. DPP PDI Perjuangan menggelar Rapat Koordinasi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah serta Wali kota seluruh INDONESIA di Sekolah Partai PDIP, jln Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (16/6/2022).

Acara ini diikuti oleh BUPATI dan WAKIL BUPATI Setanah Papua yang berasal dari Kader PARTAI PDIP

Di Antaranya Bupati Nabire Mesak Magai S.sos,  m.si, Bupati Biak Herry Ario Naap s.si, m.pd, Bupati puncak willem wandik, s.e., m.si.  Wakil bupati wamena marthin yogobi sh., m.hum. Bupati puncak jaya dr. yuni wonda, s.sos, s.ip, mm. Bupati pegunungan bintang spei yan bidana

Bupati Nabire MESAK MAGAI S.sos M.si .Bupati Biak HERRY.ARIO NAAP S.si, M.Pd. Bupati Puncak WILLEM WANDIK, S.E., M.Si.,Wakil Bupati Wamena MARTHIN YOGOBI SH., M.Hum. Bupati Puncak Jaya Dr. YUNI WONDA, S.Sos, S.IP, MM. Bupati Pegunungan Bintang SPEI YAN BIDANA Dan tak lupa Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wali Kota Medan Bobby Nasution, dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Berdasarkan pantauan kami di lokasi, hadir juga Bambang Wuryanto, Wuryanti Sukamdani, Olly Dondokambey, Hamka Haq, dan Djarot Saiful Hidayat. Wakil Bendaraha Umum PDIP Rudiyanto Tjen juga ada di barisan depan. Kemudian juga ada Wakil Menteri Dalam Negeri yang baru dilantik Presiden Joko Widodo, Wempi Wetipo.

Dalam rakor ini, PARTAI PDIP akan menggelar konsolidasi partai dari kalangan kepala daerah dan wakil kepala daerah se-Indonesia. Sebanyak 192 kepala daerah dan wakil kepala daerah tingkat provinsi, kota, dan kabupaten diundang dalam acara tersebut.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wali Kota Medan Bobby Nasution, dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka hadiri Rapat Koordinasi Kepala dan Wakil Kepala Daerah di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2022).

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, memberikan pengarahan sebagai tanda pembukaan rakor tersebut. Hasto menekankan inti konsolidasi PDIP yang harus diingat kader dan seluruh Tiga Pilar.

Skala prioritas saat ini adalah konsolidasi menyeluruh. Mengejar prestasi Tiga Pilar seluruh lini dan mendukung pemerintahan Jokowi saat ini.(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id