BeritaDaerahDuniaEventNasionalPolriSosialTNI

TIM SAR GABUNGAN MELAKUKAN EVAKUASI MASYARAKAT YANG TENGGELAM DI PANTAI HOLTEKAMP DISTRIK MUARA TAMI

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Jayapura – Tim SAR Gabungan melakukan pencarian masyarakat yang tenggelam saat sedang berenang di pantai Holtekamp Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Rabu (23/2).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan, saat dilakukan pencarian Tim Sar berhasil menemukan 1 korban lainnya bernama Natan Hilapok (29) dalam kedaan sudah tak bernyawa 100 meter dari lokasi kejadian, kamis (24/2).

“Adapun identitas Korban yang selamat yakni Ersoni Yogobi (22), Habel Yogobi (21), Edward Yogobi (29) dan Alfado Kosay (21) sedangkan korban meninggal dunia Natan Hilapok (29),” jelas Kabid Humas.

Lanjut Kamal, bahwa kelima korban tersebut datang untuk berekreasi ke pantai Holtekam dan berenang dipinggir Pantai.

“Saat asyik berenang dipinggir pantai, tiba-tiba kelima korban tersebut terseret ombak dan saat itu saksi Alfonso Ayeri (38) yang sedang memotong kayu bersama saksi lainnya melihat kejadian tersebut langsung berusaha menolong para korban,” kata Kabid Humas.

Kabid Humas menambahkan, untuk saat ini para korban telah di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Saat ini kasus tersebut ditangani oleh Sat Reskrim Polresta Jayapura,” ucap Kabid Humas.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Papua menjelaskan bahwa kelima korban tenggelam tersebut di duga karena terseret ombak dan tidak bisa berenang dan untuk saat ini para korban telah di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara guna perawatan lebih lanjut.(RED)

 

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id