BeritaBudayaDaerahDuniaNasionalPolriSosial

Kapolres Nabire Laksanakan KUKER Ke Polsubsektor Wapoga dan Polsek Napan 

Share

News.busurnabire.id Nabire – Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya S.I.K.,S.H, melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Napan dan Pospol Wapoga Kabupaten Nabire. Jumat sampai dgn minggu (22-24 / 01/2022).

Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Nabire guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek Napan dan Polsubsektor Wapoga dan masyarakat yang ada di wilayah setempat sekaligus memberikan motivasi kepada personel agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

 

Pada kunjungannya ke Polsubsektor Wapoga, Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya memberikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada personil polsubsektor Wapoga bahwa masyarakat membutuhkan kehadiran Polri di tengah-tengah mereka, sehingga saya berharap Kapolsubsektor beserta anggota harus selalu hadir di Polsubsektor Wapoga dalam rangka memberikan pelayanan kpd masyarakat setempat yg menjadi wilayah hukum Polsubsektor Wapoga, dan jangan pernah kantor polsubsektor ini kosong.

Memang tidak mudah berdinas di daerah terpencil spt ini, pastinya banyak kendala yang kita hadapi dan serba keterbatasan, tapi karena tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh nagara, maka kehadiran kita hrs benar-benar di rasakan oleh masyarakat setempat dimana kita tugas,” Pangkas Kapolres.

 

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Wapoga maupun masyarakat dari Distrik Napan agar senantiasa selalu hidup berdampingan, saling hidup rukun dan tolong- menolong, hidup damai, sehat dan bahagia serta tetap saling mendukung dan bersinergi dalam menjaga Kamtibmas.

 

“ Sehingga harapan saya adalah kita bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas dan selalu saling mengingatkan satu sama lain agar tetap hidup penuh dengan damai, ” Harap Kapolres.

 

Kapolres Nabire beserta tim sempat menginap di Polsubsektor Wapoga dan menginap juga di Polsek Napan, hal ini dilakukan agar mengetahui persis apa yg di rasakan oleh anggota yg bertugas di daerah-daerah terpencil, “tutup Kapolres Nabire”(FN)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id