BeritaBudayaDaerahDuniaNasionalPolriSosialTNI

Personel Dit Polairud Polda Papua Turun Langsung Evakuasi Korban Banjir

Share

News.Busurnabire.id Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 7 Januari 2022, Personel Dit Polairud Polda Papua mengevakuasi dan menyalurkan bantuan makanan siap saji kepada warga yang terdampak banjir di Pasar Youtefa, Distrik Abepura Kota Jayapura.

Evakuasi warga terdampak banjir tersebut berlangsung sejak pagi tadi, dengan dipimpin langsung oleh Dir Polairud Polda Papua Kombes Pol Ir. Kasmolan M.A.P, didampingi Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH beserta anggota yang langsung bergerak cepat mengevakuasi masyarakat korban banjir yang ada di Pasar Youtefa.

Dalam evakuasi itu, personel Dit Polairud Polda Papua langsung turun ke lapangan untuk melakukan evakuasi warga dan barang-barang dengan menggunakan 1 Unit perahu karet.

Selain mengevakuasi warga yang terendam banjir, personel juga memberikan bantuan makanan siap saji kepada warga, dengan menggunakan 1 Unit perahu karet personel Dit Polairud menyisir setiap warga yang masih bertahan di rumah masing-masing.

Kabid Humas Polda Papua dalam kesempatannya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura agar selalu waspada karena saat ini masih dalam musim penghujan, khusus yang tinggal di daerah dekat Pantai dan Gunung karena rawan terjadi banjir serta Tanah Longsor.(FN/Red)

Sumber Humas Polda Papua

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id