BeritaBisnisBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriTNI

POLISI BERHASIL RINGKUS PELAKU PENCURIAN DENGAN KEKERASAN DI AREA DOLOG

Share

Busurnabire.id Biak _Pada hari Sabtu tanggal 21 Agustus 2021, personel Satuan Reskrim Polres Biak Numfor berhasil mengamankan pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada seorang warga Dolog pada hari Kamis tanggal 19 Agustus 2021, sekitar pukul 09.00 WIT.

 

Kasat Reskrim Polres Biak Numfor Iptu Alexander Tengbunan S,Tr.k, ketika di konfirmasi mengatakan, setelah mengatongi identitas pelaku yakni OLK (25) yang merupakan supir angkot, maka personel Polres Biak Numfor yang dipimpin Kanit Opsnal Ipda Dicky F.R Alhafizh S.Tr.K, segera mencari dan menemukan pelaku saat berada di terminal Pasar Inpres Biak.

 

Setelah berada di TKP kemudian personel langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku berinisial OLK (25) yang merupakan sopir ankutan umum.

 

Dijelaskan bahwa pelaku melakukan aksinya dengan menodong senjata tajam berupa pisau ke korban saat korban berada didepan Rumahnya diarea Dolog, sehingga korban merasa takut dan memberikan Handphonenya.

 

Pelaku diamankan tepatnya terminal di Pasar Inpres Pada saat bekerja sebagai supir angkot, bersama dengan barang bukti yaitu satu Hp Oppo F11 warna Biru. Akibat kejadian tersebut pihak Korban mengalami kerugian sebesar Rp.2.500.000,- ( dua juta lima ratus ribu rupiah).

 

  • Saat ini barang bukti dan Pelaku sudah di bawa ke Mapolres Biak Numfor untuk menjalani proses pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.(redaksi)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id