BeritaDaerahDuniaEventKesehatanNasionalPolriSosialTNI

Pelaksanaan Gerai Vaksin Terpadu di Distrik Napan Ditinjau langsung Kapolres Nabire

Share

News.Busurnabire.id ,Nabire – Bertempat di Polsek Napan dilaksanakan Gerai Vaksin Terpadu Kabupaten Nabire, Sabtu (18/12/2021).

Kegiatan dihadiri langsung oleh Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H., serta didampingi oleh Kapolsek Napan Ipda Hardiman I. Sirait, S.H., Kasubag Bin Ops Bag Ops Iptu Abdoel Rachman, Kepala Kampung Napan Henok Marey, serta tim Vaksinator dari Rumkit Bhayangkara TK I Pusdokkes Polri yang dipimpin oleh dr. Abdul Rahman.

Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H., mengatakan bahwa Terima kasih kepada bapa mama saudara – saudara semua yang hari ini sudah mau datang untuk di Vaksin. Hari ini saya pertama kali datang ke Distrik Napan untuk bertemu langsung dengan masyarakat Distrik Napan dan saya sangat bangga dan mengapresiasi kepada masyarakat yang sudah datang ke Polsek Napan untuk mau di Vaksin.

Kapolres Nabire menjelaskan bahwa “Vaksinasi adalah salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid 19 dengan membentuk kekebalan bagi tubuh (herd imunity) maka jangan percaya terhadap isu – isu dan berita bohong tentang vaksin, saya mengajak kepada masyarakat Distrik Napan untuk mari torang Vaksin karena Vaksin adalah untuk kesehatan” kata Kapolres Nabire.

Sementara itu Kepala Kampung Napan Henok Marey mengucapkan “terima kasih kepada Polri khususnya Polres Nabire dan Polsek Napan yang begitu peduli dengan kami di Distrik Napan dan Kampung – Kampung di Distrik Napan yang mana telah menurunkan tenaga kesehatan dari jajaran Polri yang telah melayani kami untuk penyuntikan Vaksin,’’ ungkap Kepala Kampung Napan.

Kapolres Nabire menambahkan bahwa “saat ini sebanyak 62 orang telah mendapat suntik vaksin serta menjelang perayaan hari raya Natal maka kami memberikan bingkisan Natal kepada masyarakat yang datang untuk di Vaksin, semoga bermanfaat dan kami ucapkan selamat Natal dan Tahun baru kepada seluruh masyarakat Distrik Napan,” tutup Kapolres Nabire.(Red)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id