BeritaDaerahDuniaEventNasionalSosial

Kunjungan Reses ke DAPILnya. H.Aziz Baharuddin Menyerahkan Bantuan Bahan Bangunan Pembangunan Menara Masjid Agung Al-Falah

Share

News.Busurnabire.id ,Nabire ‘-Anggota DPRD Nabire H.Aziz Baharuddin S.Kom Dan juga Ketua Yayasan Al-Falah dalam rangka kunjungan reses ke DAPILnya  Menyerahkan bantuan Bahan bangunan pembangunan menara masjid Alfalah  ,diterima oleh Bpk. Ridwan Sillia selaku Wakil Ketua Panitia pembangunan Menara Masjid .Bertempat Di halaman mesjid Alfalah,Selasa 7/12/2021.

 

H.Azis Baharuddin Mengatakan Bantuan tersebut di berikan kepada Panitia pembangunan Menara Mesjid Alfalah di Wakili Oleh Wakil ketua Panitia Bapak Ridwan Sillia. Bantuan tersebut berupa semen 100 Sak dan Besi ulir ukuran 16 sebanyak 40 ulir.

Dalam keterangannya H. Aziz menyampaikan bantuan ini merupakan hasil sumbangan dari beberapa anggota DPRD, pembangunan menara masjid ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk bagaimana bisa terealisasi pembangunannya.

 

Di tempat yang sama Panitia pembangunan menara  Masjid, Ridwan Sillia mengatakan,pembangunan Menara ini bersumber dari dana swadaya Umat, Untuk itu, Kami Mohon Doa dan Dukungannya  kepada masyarakat Nabire agar pembangunan Menara ini bisa terwujud.

 

“Saya berharap masyarakat bisa menyisihkan sebagian rezekinya untuk pembangunan menara Masjid ini karena pembangunan Menara ini membutuhkan anggaran besar kurang lebih Tiga Milyar untuk 2 menara.

 

Untuk itu,bagi Umat yang bersedia menyisihkan sebagian rezekinya bisa mengirim ke nomor Rekening BRI kami 0687 0100 1179 303 Atas nama: Pembangunan Masjid Agung Alfalah Nabire atau informasi lebih lanjut bisa menghubungi Nomor :

  1. H. Nanang Supriyanto (Ketua) : 0823 9779 9900
  2. Moch. Chofie. P.J (Sekretaris ) : 0822 3815 7481
  3. H. Supriyanto (Bendahara) : 081 344 000 859.

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id