BeritaDaerahDuniaNasionalPolriSosialTNI

APP Mari Bersatu Menjaga Papua Yang Damai Melalui Cinta dan Kasih Sayang

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Nabire _ Upaya menggelorakan perdamaian dan semangat persatuan di Tanah Papua ini sejalan dengan komitmen Pemerintah melalui berbagai regulasi dan kebijakan afirmatif.
APP (Aliansi Papua Pendatang ) menyuarakan Mari bersatu menjaga Papua yg damai
Melalui cinta dan kasih sayang , WAR = NO, PEACE=YES dan Kitorang Papua Tolak Propaganda 1 juli Sebagai HUT Kemerdekaan, Papua Adalah NKRI , selogan itu di bentangkan di dua tempat Tugu Cendrawasi dan Perempatan KusumaBangsa , Senin 27 juni 2022.


Salah seorang Pengagas Aliansi Papua Pendatang Rahmat Maryono mengatakan Mendukung tetap tegaknya NKRI di tanah Papua. Mendukung Papua damai dalam bingkai NKRI . menjunjung tinggi nilai-nilai Adat yang bermartabat. Kita bersatu untuk jaga kedamaian ini, Kita tunjukkan kepada masyarakat di luar Tanah Papua, ini persaudaraan kita masyarakat di Papua.

Rahmat Maryono juga menyatakan kami di Nabire sangat aman. Dan melalui deklarasi damai ini, kita berharap jalinan kebersamaan itu dapat dipupuk terus hingga anak cucu kita kelak .
Terkait kejadian Penembakan di deiyai Aliansi Papua Pendatang , maupun pribadi turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas Meninggalnya Salah Satu warga pendatang . Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin.”kata Rahmat.

Rahmat Maryono juga menyatakan mengutuk keras kepada siapapun yang menjadi pelaku penembakan. sangat menyayangkan terjadi penembakan tersebut. Kejadian seperti ini sangat tidak diinginkan oleh seluruh umat manusia Papua Tanah Damai.’tutup Rahmat

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id