BeritaDaerahDuniaKesehatanNasionalPolriSosialTNI

Bintara Noken Bakti Sosial Di gereja Rehobot Dok 5 Jayapura

Share

News.Busurnabire.id Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 7 Januari 2022, bertempat di Gereja Rehobot Dok 5 Kota Jayapura, telah dilaksanakan bakti sosial yang dilakukan oleh personel Bintara Noken.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh AKBP Rusmanindar Dwi Iriani didampingi oleh Bripka Ruben Mandubun beserta 10 Bintara Noken guna menyambangi pengurus Gereja Rehobot Dok 5.

AKBP Rusmanindar Dwi Iriani dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan guna memberikan gambaran terkait dengan kinerja kepolisian di kewilayahan, selain melakukan sambang para peserta pelatihan juga memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada pengurus gereja.

Diharapkan dengan adanya kegiatan pelatihan ini dapat menjadikan gambaran terkait dengan tugas kepolisian yang humanis dimana terjun langsung kepada masyarakat dan menyapa serta menanyakan keluh kesah masyarakat.

Pelatihan tersebut dibagi menjadi 2 kelompok yang mana kelompok pertama yang menyasar di Gereja Rehobot sedangkan kelompok 2 menyasar di pemukiman warga di seputaran Kompleks Mandala Jayapura (FN/Red)

Sumber Humas Polda Papua

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id