BeritaBudayaDaerahDuniaEventNasionalSosial

Persekutuan Kristen Antar Universitas (PERKANTAS) Nabire gelar perayaan Natal, Bersama Anak Anak Asrama Yayasan Siloam Nabire

Share

News.Busurnabire.id ,Nabire – Sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi emas papua Persekutuan Kristen Antar Universitas ( PERKANTAS ) Nabire gelar perayaan Natal, Bersama anak anak Terlantar generasi emas papua yang berjumlah kurang lebih 28 orang tergabung dalam  Asrama Yayasan Siloam Nabire , Sabtu 04/12/2021, dengan mengusung Thema  “ Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan “ ( 1 Petrus 1 : 22 ).

 

Ketua Panitia Natal PERKANTAS 2021, yang diwakili Seksi Acara Yosep Sayori Mengemukakan, Berbeda dari tahun sebelumnya, Perkantas Di Tahun 2021 ini menggelar Natal Bersama anak anak yang berada di Asrama Yayasan Siloam Pemulihan Generasi Emas Papua, yang berada di kalibobo, karena sesuai dengan thema natal Tahun ini yaitu Cinta Kasih Kristus yang menggerakkan persaudaraan, maka kami perkantas merasa bahwa Tuhan Yesus Kristus Lahir didunia, untuk berbagi kasih dengan semua orang dan anak anak ini membutuhkan kasih.

 

Selain itu yosep sayori juga mengucapkan terima kasih kepada Donaatur, Alumni maupun anggota perkantas yang sudah mendukung panitia dalam bentuk materi maupun tenaga sehingga Natal  perkantas ini dapat berjalan dengan lancar.

 

“ kenapa kami melakukan natal Bersama anak anak yang ada diasrama Yayasan siloam nabire ini, Karena menurut kami Yesus Kristus Lahir Di dunia ini untuk berbagi kasih kepada semua orang, dan pada moment ini anak anak yang berada di asrama Yayasan siloam nabire, sehingga kami merasa penting melaksanakan natal disini, karena adik adik yang tinggal di asrama ini jauh dari orang tua, dan dengan kehadiran kami ini semoga bisa menjadi semangat bagi mereka. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah terlibat mensukseskan acara ini baik dalam dukungan dana maupun tenaga sehingga natal ini berjalan dengan baik, Jelasnya”.

 

Persekutuan Kristen Antar Universitas PERKANTAS pertama kali berdiri pada tanggal 29 juni 1971, Di Jakarta dan telah didaftarkan pada depatemen agama RI no. 133 tahun 1989, dengan visi mempersiapkan siswa dan mahasiswa menjadi alumni yang dewasa dan menjadi berkat dalam keluarga, gereja, bangsa dan negara serta dunia, sementara untuk di nabire, Perkantas mulai ada sejak 1 juli 2016. (Red)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id